Senin 30 May 2022 21:56 WIB

In Picture: Tuntut Transparansi Dana BOS, Siswa SMAN 3 Muarojambi Mogok Sekolah

Mereka menuntut transparansi dana BOS dan dana komite sekolah..

Rep: Wahdi Septiawan/ Red: Yogi Ardhi

Beberapa petugas tata usaha dan guru SMAN 3 Muarojambi bersantai di luar ruang kelas saat aksi mogok belajar di sekolah tersebut, Muarojambi, Jambi, Senin (30/5/2022). Kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah itu terhenti selama dua minggu lebih akibat aksi mogok belajar yang dilakukan para siswa karena menuntut transparansi penggunaan dana BOS dan dana komite sekolah yang diduga disalahgunakan. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Pelajar SMAN 3 Muarojambi berjalan melintasi ruang kelas yang tertutup saat aksi mogok belajar di sekolah tersebut, Muarojambi, Jambi, Senin (30/5/2022). Kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah itu terhenti selama dua minggu lebih akibat aksi mogok belajar yang dilakukan para siswa karena menuntut transparansi penggunaan dana BOS dan dana komite sekolah yang diduga disalahgunakan. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Beberapa petugas tata usaha dan guru SMAN 3 Muarojambi bersantai di luar ruang kelas saat aksi mogok belajar di sekolah tersebut, Muarojambi, Jambi, Senin (30/5/2022).

Kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah itu terhenti selama dua minggu lebih akibat aksi mogok belajar yang dilakukan para siswa karena menuntut transparansi penggunaan dana BOS dan dana komite sekolah yang diduga disalahgunakan. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement