Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yumna safitri

6 Fitur Pembaharuan Dari Aplikasi Text Repeat Telegram 2022 Yang Lebih Baru

Teknologi | Tuesday, 31 May 2022, 15:43 WIB

1. Emoji Translator

Fitur yang bisa anda nikmati dari aplikasi Repeat Text ini adalah emoji translator atau biasa disebut dengan menerjemahkan suatu emoji yang ada. Apabila anda mencoba input kata halo maka nanti akan ada emoji senyum yang muncul dilayar hp anda.

2. Blank Text

Fitur lainnya dari aplikasi Text Repeat Telegram ini adalah Blank Text. Lank Text dapat dipakai untuk membagikan pesan yang kosong pada telegram anda dengan cara mengcopy text yang ada dalam fitur aplikasi tersebut.

Jika ingin memakainya anda hany tinggal masukkan angka yang mau anda pakai untuk membuat text kosong. Seperti contohnya ketik angka 10nanti text kosong yang dicopy akan seperti text spasi 10 kali.

3. ASCII Emoticons

Fitur selanjutnya dari aplikasi Repeat Teext Telegram adalah ASCII Emoticon. ASCII Emoticon ini dapat dipakai untuk menyalin dan mengirimkan emoticon dari symbol-symbol karakter ASCII. Perlu anda ketahui bahwa dalam fitur ini ada banyak emoticon yang unik dan menarik agar anda bisa mengcopy dan mengirimkannya di aplikasi Telegram.

4. Crazy Text

Fitur keempat dari aplikasi Text Repeat Telegram adalah Crazy Text. Crazy Text ini bisa dipakai untuk membuat sebuah tulisan yang unik contohnya seperti mengubah bentuk text yang ada menjadi terbalik ataupun menjadi text yang lebih unik dan menarik lainnya.

5. Repeated Latters

Fitur lainnya lagi dari aplikasi text Repeat Telegram adalah Repeated Latter. Fitur ini bia dipakai untuk membuat teks yang ada pada telegram agar menjadi lebih unik lagi. Contohnya saja anda ketik telegram dengan menambahkan angka 5 pada kolom karakter maka nati hasilnya adalah akan muncul text yang menarik dan unik yang bisa anda bagikan ke telegram nantinya

6. Random Text

Fitur yang terakhir ini merupakan Random Text. Yang aman dalam fitur ini bisa memungkinkan jika anda ingin membuat text acak atau random. Contohnya seperti jika anda ketik angka 10 kemudian tap generate, maka nanti hasil yang muncul adalah text acak atau random dengan jumlahnya 10 karakter. Link Download >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image