Rabu 01 Jun 2022 06:18 WIB

Rossa dan Yuni Shara Sampaikan Harapannya Saat Ultah ke-52 Erick Thohir

Rossa dan Yuni Shara juga menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk Erick Thohir.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Rossa dan Yuni Shara menyampaikan harapan untuk Menteri BUMN Erick Thohir di ulang tahun ke-52.
Foto: Instagram @itsrossa
Rossa dan Yuni Shara menyampaikan harapan untuk Menteri BUMN Erick Thohir di ulang tahun ke-52.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua penyanyi perempuan senior Indonesia, Yuni Shara dan Rossa, menyampaikan harapannya untuk Menteri BUMN Erick Thohir. Pada momen ulang tahun Erick Thohir ke-52 tahun, mereka berharap yang terbaik untuk Erick.

Rossa menyanyikan lagu “Happy Birthday” diiringi ucapan dan doanya. “Mas Erick, happy birthday. Semoga panjang umur, sehat, bahagia selalu, dan pastinya sukses terus,” ujar Rossa usai menyanyikan lagu tersebut, dalam video yang diunggah di akun IG Erick Thohir, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga

Kakak dari diva Indonesia Krisdayanti, Yuni Shara, juga mengucapkan selamat dan sukses untuk Erick Thohir. Ia juga berharap Pendiri Mahaka Group itu semakin bermanfaat untuk orang banyak.

“Hai, Mas Menteri ET. Selamat hari lahir, selamat ulang tahun. Semoga Selalu sehat, panjang umur, bahagia selalu bersama keluarga. Semoga semakin bermanfaat bagi orang banyak. Semakin hit, happy birthday,” kata Yuni.

Dalam akun Instagram Erick Thohir, tampak juga keluarganya merayakan hari ulang tahunnya dengan menyiapkan pesta kecil sederhana. Istri dan anak-anaknya juga memiliki ide mengerjainya, dengan memberikan lilin yang sulit dimatikan.

Momen dalam perayaan itu cukup hangat dan tampak intim, serta diabadikannya dalam video. “Love you Ibu Liza, Abang Arfa, Kak Asha, Abang Aga, dan Alia (emoticon love),” tulis ET dalam akhir caption video tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement