Rabu 01 Jun 2022 08:50 WIB

Persib Pantau Kondisi Kesehatan Robert Alberts

Alberts sempat dibawa ke rumah sakit karena tak enak badan disertai sakit kepala.

Red: Agus Yulianto
Kondisi kesehatan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dikabarkan kurang prima dan sempat dibawa ke rumah sakit.
Foto: REPUBLIKA/HARTIFIANY PRAISRA
Kondisi kesehatan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dikabarkan kurang prima dan sempat dibawa ke rumah sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim medis Persib Bandung masih memantau kondisi kesehatan sang pelatih, Robert Rene Alberts. Dia dikabarkan sedang tidak prima dan sempat dibawa ke rumah sakit karena keluhan tidak enak badan disertai sakit kepala.

Saat ini, Robert sudah kembali ke hotel. Namun, kondisinya masih dipantau oleh tim medis Pangeran Biru.

"Kondisi beliau memang sedang tidak prima sehingga kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit untuk mengetahui kondisinya secara pasti," kata anggota Sports Science Medicine Persib Alvin, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (31/5/2022).

Karena sempat mendapat perawatan dan pantauan kesehatan, Robert tak bisa hadir pada sesi latihan hari ini pagi dan sore hari. Alvin memastikan, bahwa kondisi Robert terpantau, tertatalaksana, dan terkendali. Namun, masih menunggu hasil observasi.

Dokter spesialis olahraga tersebut mengatakan, jika tanda-tanda vital Robert terkontrol. Meskipun, suhu, denyut jantung, pernapasan, serta tekanan darah normal, Robert dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan lanjutan di rumah sakit.

"Saat ini kami masih melakukan observasi kepada Robert sehingga masih harus menunggu sampai besok, Rabu 1 Juni 2022 untuk memastikan kondisinya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement