Kamis 02 Jun 2022 17:15 WIB

AS Roma Siap Berebut dengan Klub Lain untuk Tampung Isco

AS Roma mempertimbangkan ide untuk mendatangkan Isco, jika Mkhitaryan hengkang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid Isco akan meninggalkan klub pada akhir musim 2021/2022 ini. Sejumlah klub tertarik untuk meminang Isco.
Foto: AP/Manu Fernandez
Gelandang Real Madrid Isco akan meninggalkan klub pada akhir musim 2021/2022 ini. Sejumlah klub tertarik untuk meminang Isco.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma siaga satu. Klub berjuluk I Giallorossi itu berpotensi kehilangan Henrikh Mkhitaryan.

Belakangan, Mkhitaryan mendekat ke Inter Milan. Roma berusaha meyakinkan gelandang serang asal Armenia agar bertahan di Stadion Olimpico. I Lupi menawarkan kontrak setahun lagi.

Baca Juga

Ada opsi perpanjangan 12 bulan berikutnya. Setiap musim, sang pemain mendapat bayaran 3,5 juta euro bersih. Itu belum terhitung berbagai bonus lainnya.

Sementara Inter menawarkan kontrak dua tahun. Nampaknya opsi tersebut lebih disukai Mkhitaryan. Alhasil, tim yang dilatih Jose Mourinho mulai memikirkan target lain.

"Menurut calciomercato, Roma mempertimbangkan ide untuk mendatangkan Isco, jika Mkhitaryan hengkang," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (2/6/2022).

Kedua kubu sedang terlibat pembicaraan. Roma bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Isco. AC Milan juga ingin menampung pesepak bola 30 tahun itu.

Sosok bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez berstatus agen bebas. Ia bisa pergi ke tim lain secara gratis. Kesempatan bagus untuk para peminatnya.

"Menurut Daily Express Sport, empat tim papan atas Liga Primer Inggris tertarik mengontraknya," demikian laporan dari express.co.uk.

Pertama, Chelsea FC. Pelatih the Blues, Thomas Tuchel, ingin meningkatkan opsi di area gelandang serang. Isco salah satu kandidat utama yang bisa ia bawa ke Stamford Bridge.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement