Kamis 02 Jun 2022 19:51 WIB

Steven Gerrad Cari Staf Pelatih, Nama Xabi Alonso Beredar Kuat

Xabi merupakan mantan rekan Gerrard saat masih sama-sama merumput di Liverpool.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Xabi Alonso.  Pelatih Aston Villa Steven Gerrard sedang mempertimbangkan untuk menambah stafnya di kursi kepelatihan dengan menunjuk mantan rekan setimnya di Liverpool, Xabi Alonso.
Foto: EPA/KIKO HUESCA
Xabi Alonso. Pelatih Aston Villa Steven Gerrard sedang mempertimbangkan untuk menambah stafnya di kursi kepelatihan dengan menunjuk mantan rekan setimnya di Liverpool, Xabi Alonso.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Aston Villa Steven Gerrard sedang mempertimbangkan untuk menambah stafnya di kursi kepelatihan. The Birmingham Mail, Kamis (2/6/2022) melaporkan bahwa Villa sedang mencari asisten pelatih baru lantaran Michael Beale hampir pasti pindah karena ditunjuk sebagai pelatih baru Queens Park Rangers (QPR).

Pria berusia 41 tahun itu tiba di Villa Park bersama Gerrard pada November 2021 setelah bekerja bersama di Rangers. Beale juga merupakan salah satu dari beberapa anggota staf kepelatihan Gerrard yang sebelumnya bekerja dengannya selama berada di akademi Liverpool.

Baca Juga

Tapi Gerrard sekarang akan bekerja tanpa asisten tepercaya untuk pertama kalinya dalam karier manajerialnya karena QPR akan menunjuk Beale sebagai pelatih baru pekan ini.

Mantan rekan setim Liverpool, Xabi Alonso, sedang dikaitkan dengan posisi tersebut setelah meninggalkan Real Sociedad sebagai pelatih tim B.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement