Jumat 03 Jun 2022 19:28 WIB

Alvaro Morata Belum Tahu Soal Masa Depannya di Juventus

Alvaro Morata telah menjalani dua musim peminjaman di Juventus.

Red: Endro Yuwanto
Penyerang Juventus Alvaro Morata, pinjaman dari Atletico Madrid.
Foto: Tano Pecoraro/LaPresse via AP
Penyerang Juventus Alvaro Morata, pinjaman dari Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alvaro Morata mengatakan saat ini dirinya tidak bisa menentukan masa depannya di klub Serie A Liga Italia, Juventus. Penyerang asal Spanyol itu akan merampungkan masa peminjaman yang telah dimulai sejak September 2020.

Dikutip dari Football-Italia, Jumat (3/6/2022), Morata telah menjalani dua musim peminjaman di Juventus. Namun Bianconeri terlihat belum mau mengaktifkan opsi pembelian dari Atletico Madrid, selaku pemilik pemain asal Spanyol tersebut.

Baca Juga

Juventus dikabarkan saat ini tengah bernegosiasi dengan Atletico Madrid soal biaya transfer dan meminta potongan harga. Namun terdapat juga kemungkinan untuk melepas Morata.

"Itu bukan terserah saya, saya tidak bisa berbuat apa-apa," ujar Morata soal situasinya saat ini. "Istri dan anak-anak saya akan mengikuti saya ke manapun saya harus pergi. Saya memang memiliki preferensi dan opsi, tetapi saya ingin pergi ke tempat klub tertarik untuk mempermanenkan saya."

Jika pada akhirnya Juventus tidak mempermanenkan Morata, penyerang berusia 29 tahun itu akan kembali ke Atletico Madrid untuk merampungkan kontraknya bersama Los Rojiblancos. Selama membela Atletico, Morata telah bermain sebanyak 61 pertandingan di berbagai ajang dan menyumbangkan 22 gol serta 6 assist dari 4.102 menit bermain.

Pada musim ini, Alvaro Morata mencatatkan 48 penampilan di berbagai ajang bersama Juventus dan mencetak 12 gol serta 9 assist dari 3.203 menit bermain.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement