Jumat 03 Jun 2022 21:18 WIB

Risto Mitrevski Antusias Bergabung dengan Dewa United

Mitrevski telah merasakan suasana kekeluargaan yang kuat di dalam tim.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Dewa United, Nil Maizar.
Foto: ANTARA/Prasetyo Utomo
Pelatih Dewa United, Nil Maizar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek asing Risto Mitrevski mengaku antusias bergabung dengan klub Liga 1 Indonesia Dewa United yang saat ini tengah mempersiapkan diri menyongsong turnamen pr-musim pada pertengahan Juni 2022. Dikutip dari situs resmi klub, Jumat (3/6/2022), semenjak bergabung dengan Dewa United, Mitrevski telah merasakan suasana kekeluargaan yang kuat di dalam tim.

Pemain asal Makedonia Utara itu menjelaskan, dirinya merasa sangat senang dan termotivasi, terlebih skuad asuhan Nil Maizar tersebut memiliki ambisi yang tinggi.

Baca Juga

"Pasti saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim dalam segala aspek," ujar Mitrevski.

Pemain berusia 30 tahun itu lanjut mengaku telah mengikuti perkembangan sepak bola di Indonesia, bahkan sebelum ia bergabung dengan Dewa United.

Mitrevski mengatakan, meski tahun ini merupakan musim pertamanya di Indonesia, ia menilai banyak hal yang tidak asing baginya.

"Saya tahu beberapa hal tentang sepak bola Indonesia. Saya menonton banyak pertandingan dan melihat intensitas permainan yang tinggi serta stadion yang hampir selalu penuh," ungkap Mitrevski. "Saya juga melihat banyak tim bagus di sini dan rasanya tidak sabar memulai musim bersama Dewa United FC."

Risto Mitrevksi merupakan pemain kelahiran kota Skopje, Makedonia Utara, 5 Oktober 1991. Memiliki postur tinggi menjulang, Risto bisa dibilang cukup ideal untuk seorang pemain belakang.

Sempat malang melintang di beberapa kompetisi negara Eropa, nama Mitrevksi mulai dikenal publik sepak bola di Asia Tenggara saat memperkuat klub Malaysia, Sabah FC. Selain itu, Mitrevksi juga sempat mendapat kesempatan untuk memperkuat tim nasional Makedonia Utara U-19 dan U-21.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement