Jumat 03 Jun 2022 23:58 WIB

In Picture: Pemeiiharaan Tanaman Bakau di Tahura Ngurah Rai

1.375 hektare tahura ini di beberapa kawasannya dipersiapkan untuk kunjungan deleg.

Rep: Nyoman Budhiana/ Red: Yogi Ardhi

Dua nelayan mengikat tanaman bakau yang baru ditanam saat turut dalam program pelestarian lingkungan di kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (2/6/2022). Kawasan yang ditanami pohon bakau tersebut merupakan bagian dari Tahura Ngurah Rai seluas 1.375 hektare yang saat ini di beberapa kawasannya dipersiapkan untuk kunjungan delegasi G20. (FOTO : ANTARA/Nyoman Budhiana)

Sejumlah relawan menanam pohon bakau dalam program pelestarian lingkungan di kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (2/6/2022). Program penanaman bakau yang diprakarsai PT JAS Airport Service tersebut melibatkan para pemangku kepentingan Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk pelestarian kawasan hutan itu dan pemberdayaan nelayan kepiting di sekitarnya. (FOTO : ANTARA/Nyoman Budhiana)

Seorang nelayan mengikat tanaman bakau yang baru ditanam saat turut dalam program pelestarian lingkungan di kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (2/6/2022). Kawasan yang ditanami pohon bakau tersebut merupakan bagian dari Tahura Ngurah Rai seluas 1.375 hektare yang saat ini di beberapa kawasannya dipersiapkan untuk kunjungan delegasi G20. (FOTO : ANTARA/Nyoman Budhiana)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Seorang nelayan mengikat tanaman bakau yang baru ditanam saat turut dalam program pelestarian lingkungan di kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (2/6/2022).

Kawasan yang ditanami pohon bakau tersebut merupakan bagian dari Tahura Ngurah Rai seluas 1.375 hektare yang saat ini di beberapa kawasannya dipersiapkan untuk kunjungan delegasi G20. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement