Sabtu 04 Jun 2022 13:00 WIB

PSG dan Real Madrid Berebut Gelandang Monaco

Real Madrid tidak akan menyamai penawaran PSG sebesar 100 juta euro.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Didi Purwadi
Aurelien Tchouameni
Foto: EPA-EFE/Mohammed Badra
Aurelien Tchouameni

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Real Madrid telah menjadikan Aurelien Tchouameni sebagai target utama di bursa transfer musim panas. Raksasa Spanyol itu telah berbulan-bulan bekerja untuk mewujudkan kepindahan pemain AS Monaco tersebut. 

Namun, segalanya telah berubah dengan Paris Saint-Germain yang juga tertarik untuk mendatangkan Tchouameni. Raksasa Prancis itu dilaporkan telah menyodorkan penawaran besar kepada Monaco dan sang pemain.

Situasi ini tentu makin menyulitkan Madrid yang semakin dekat mendapatkan tanda tangan Tchouameni. Dikutip dari Marca, Sabtu (4/6), Monaco harus segera mengambil keputusan penawaran siapa yang akan mereka terima dalam 48 jam ke depan.

Real Madrid tidak akan menyamai penawaran PSG sebesar 100 juta euro. Tapi Monaco dan PSG juga belum mencapai kesepakatan. Sebab Tchouameni lebih memilih bergabung ke Los Blancos.

Karena itu, Real Madrid masih optimistis dan tidak mengubah penawaran yang mereka ajukan pekan lalu. Bahkan, optimisme itu terus berkembang dalam beberapa jam terakhir.

Kedatangan gelandang Prancis itu akan membuat kemungkinan Dani Ceballos pergi semakin kuat. Tapi, mengingat kekuatan finansial PSG yang besar, Real Madrid tidak boleh lengah.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement