Sabtu 04 Jun 2022 17:34 WIB

DPRD: Kepergian Eril Duka Bagi Jawa Barat

Ineu juga meminta kepada publik untuk memberikan ruang dan waktu bagi Pak Ridwan.

Red: Agus Yulianto
Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari.
Foto: Ist
Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat menyatakan, kepergian putra sulung Gubernur M Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ke rahmatullah, merupakan duka mendalam bagi seluruh warga di provinsi itu.

"Pertama atas nama pribadi dan institusi saya menyampaikan duka mendalam kepada Pak Gubernur dan keluarga. Kepergian Ananda Eril ke Sang Pencipta itu merupakan duka mendalam bagi kita semua, duka Jawa Barat. Bahkan, boleh dikatakan duka bagi warga Indonesia," kata Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari ketika dihubungi melalui telepon di Bandung, Sabtu (4/6/2022).

Ineu melihat doa bagi Ananda Eril hingga saat ini terus mengalir bukan hanya dari warga Jawa Barat, bahkan seluruh Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari ungkapan doa dan dukungan kepada Ridwan Kamil yang datang dari sejumlah tokoh nasional.

"Dan kalau kita lihat pemberitaan, begitu banyak tokoh penting yang mengirimkan doa untuk Eril, Pak Gubernur dan Bu Atalia," ujar Ineu.

Ineu juga meminta kepada publik untuk memberikan ruang dan waktu bagi Pak Ridwan Kamil dan keluarga pasca kepulangannya dari Kota Bern, Swiss, setelah memantau pencarian putra sulung tercintanya.

"Selain mendoakan Pak Gubernur sekeluarga, saya harap kita semua bisa menghormati ranah privasi beliau untuk menenangkan diri terlebih dahulu pasca menghadapi musibah berat tersebut," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement