Selasa 07 Jun 2022 20:16 WIB

Selain All of Us Are Dead, Ini Drama Korea Bakal Lanjut Season 2

Selain All of Us Are Dead, Ini Drama Korea Bakal Lanjut Season 2

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
All of Us Are Dead.
All of Us Are Dead.

VIVA – Serial fenomenal All of Us Are Dead dipastikan akan lanjut ke season 2. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh para pemain All of Us Are Dead.

Para pemain tersebut diantaranya Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun dan Lomon menyampaikan kabar season 2 melalui sebuah video.

Pada 7 Juni 2022, Netflix Korea secara resmi membagikan bahwa serial All of Us Are Dead akan kembali untuk musim kedua melalui poster menyeramkan.

Menyadur dari laman Soompi, mereka juga merilis pengumuman season 2 dengan video para pemain All of Us Are Dead. Masing-masing menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan pada season 1 dan mereka menyampaikan untuk menantikan kehadiran drama ini di season 2. 

"Halo semuanya, apa kabar? Terima kasih kepada penggemar Netflix di seluruh dunia yang telah memberikan cinta begitu banyak untuk All of Us Are Dead Season 1," kata Yoon Chan Young dalam video. 

"Apa kabar? Kami juga dalam keadaan baik. Kalian sudah dengar kabarnya kan? All of Us Are Dead Season 2 sudah dikonfirmasi. Kami harap kalian juga menikmati season 2," ucap Park Ji Hu dan dilanjutkan oleh Lomon.

 

All of Us Are Dead merupakan serial Netflix yang menceritakan sekelompok siswa menanti untuk diselamatkan setelah virus zombie merebak di sekolah mereka. Dalam sehari sejak dirilis resmi pada 28 Januari, serial itu meroket menempati posisi 1 di daftar Netflix di 25 negara seluruh dunia. 

Serial ini menjadi drama korea keempat yang memuncaki daftar serial global setelah kesuksesan Squid Game, Hellbound dan Arcane. Pada Season 1, akhir dari cerita ini dibuat terbuka dengan enam siswa yang selamat dan dikarantina oleh pemerintah, Choi Na Ra (Cho Yi Hyun) setelah zombie, dan Lee Cheong San (Yoon Chan Young) diduga meninggal, tapi tidak ada konfirmasi. 

Season 2 drama All of Us Are Dead telah dikonfirmasi secara remsi, para penonton bisa menantikan dan mencari tahu apa yang terjadi pada para siswa tersebut dan kehidupan mereka yang berubah drastis. Selain drama All of Us Are Dead, berikut sejumlah drama Korea yang lanjut ke season 2.

1. D.P

 

D.P juga telah mengonfirmasi akan lanjut ke season 2. Dikabarkan bahwa para pemain D.P juga telah melaksanakan proses reading. Bahkan pada D.P season 2 ini nantinya akan ada pemain baru yaitu Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun.

2. Sweet Home

 

Bukan rahasia lagi bagi drama ini, drama yang diangkat dari webtoon ini sudah mengonfirmasi akan lanjut ke season 2. Pada season pertamanya, Sweet Home bercerita tentang penghuni sebuah apartemen yang berusaha melawan berbagai monster.

Bahkan disebut-sebut bahwa drama season 2 ini sudah memulai proses syutingnya. Digadang-gadang Lee Si Young dan Park Gyu Young tetap akan bermain di season ke 2 ini.

3. Taxi Driver

 

Drama Korea yang akan lanjut ke season 2 selanjutnya yaitu Taxi Driver. Lee Je Hoon juga akan tetap berperan sebagai pemeran utama di season 2 nantinya. Drama Taxi Driver ini dikabarkan juga sudah mulai produksinya pada tahun ini.

4. Squid Game

 

Pada saat baru ditayangkan, Squid Game langsung menjadi serial popular yang digemari banyak orang di seluruh dunia. Kabarnya, Squid Game juga telah mengonfirmasi bahwa mereka akan kembali dengan season 2 yang akan rilis pada akhir 2023.

Itulah sederet drama Korea yang akan berlanjut ke season 2. Kamu paling nungguin drama Korea yang mana?

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement