Selasa 07 Jun 2022 23:39 WIB

Napoli Hubungi Arsenal Soal Kemungkinan Datangkan William Saliba

William Saliba didatangkan Arsenal 2019 namun tak pernah dimainkan The Gunners

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
William Saliba. Klub Liga Italia Napoli dikabarkan telah menghubungi klub Liga Inggris Arsenal soal situasi William Saliba dan kemungkinan mereka mendapatkan pemain tersebut pada bursa transfer yang akan datang.
Foto: arsenalcore.com
William Saliba. Klub Liga Italia Napoli dikabarkan telah menghubungi klub Liga Inggris Arsenal soal situasi William Saliba dan kemungkinan mereka mendapatkan pemain tersebut pada bursa transfer yang akan datang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Italia Napoli dikabarkan telah menghubungi klub Liga Inggris Arsenal soal situasi William Saliba dan kemungkinan mereka mendapatkan pemain tersebut pada bursa transfer yang akan datang.

Dikutip dari football-italia, Selasa, Napoli menaruh minat terhadap Saliba setelah pemain tersebut menampilkan penampilan yang menjanjikan bersama klub Liga Prancis Marseille setelah dipinjamkan oleh Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Dikabarkan, komunikasi antara Napoli dengan Arsenal meliputi soal kemungkinan mereka mendapatkan Saliba dan diperkirakan The Gunners akan mematok harga sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 462 miliar untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Saliba didatangkan Arsenal pada musim panas 2019, namun pemain Prancis tersebut akhirnya selalu dipinjamkan ke klub lain dan tak pernah mencatatkan satu pun penampilan bersama tim senior The Gunners.

Pada awal musim ini, Saliba tidak menarik minat dari pelatih Arsenal Mikel Arteta sehingga akhirnya ia dipinjamkan ke Marseille dan menjalani tahun yang cukup bagus bersama klub asuhan Jorge Sampaoli tersebut. Bersama Olympique Marseille musim ini, Saliba tercatat tampil pada 52 pertandingan Marseille di segala ajang dan mencatatkan 4.675 menit bermain. 

Selain itu, ia juga membawa Marseille menduduki peringkat kedua klasemen akhir Liga Prancis dan menembus semifinal Liga Conference.Saliba juga pada musim ini mampu mencatatkan debutnya bersama timnas Prancis pada 25 Maret 2022 ketika pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading dan sejauh ini ia telah menorehkan 3 penampilan bersama Les Blues.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement