Rabu 08 Jun 2022 16:31 WIB

Negosiasi Newcastle Gaet Hugo Ekitike Berjalan Positif

Ekitike pertama kali mencatatkan debutnya bersama Reims pada tahun Agustus lalu

Red: Muhammad Akbar
Hugo Ekitike
Foto: skysport
Hugo Ekitike

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE — Proses negosiasi yang dilakukan oleh klub Liga Inggris Newcastle United untuk menggaet penyerang muda Hugo Ekitike dari Reims pada bursa transfer musim panas nanti dikabarkan berjalan positif.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu (8/6), Reims telah memberikan izin untuk pemain berusia 19 tahun tersebut berbicara dengan pihak Newcastle untuk merampungkan kesepakatan.

Diyakini Newcastle sepakat membayarkan biaya transfer Ekitike kepada Reims dengan harga 30 juta euro (sekira Rp464 miliar) dan menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun.

Newcastle sebelumnya hampir mendatangkan Ekitike pada bursa transfer musim dingin pada Januari lalu, namun pada akhirnya mereka semakin dekat merealisasikan hal ini pada musim panas.

Ekitike memang menjadi satu dari empat penyerang yang tengah didiskusikan oleh Newcastle untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas ini, setelah pada Januari lalu hanya bisa mendaratkan Chris Wood dari Burnley.

Ekitike pertama kali mencatatkan debutnya bersama Reims pada tahun Agustus lalu, dan pada musim lalu ia tercatat menorehkan 10 gol dan empat assist dalam 24 penampilan di Liga Prancis.

Selain Ekitike, Newcastle juga dikabarkan tengah mencari pemain sayap dan kini mereka mengincar Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen dan Ismaila Sarr yang membela Watford.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement