Kamis 09 Jun 2022 05:00 WIB

Ramiro Fergonzi Gabung Persita

Ramiro Fergonzi kembali bekerja sama dengan pelatih Alfredo Vera di Persita.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Ramiro Ezequiel Fergonzi (kanan) bergabung ke Persita Tangerang selepas meninggalkan Persipura Jayapura.
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Ramiro Ezequiel Fergonzi (kanan) bergabung ke Persita Tangerang selepas meninggalkan Persipura Jayapura.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persita Tangerang memperkenalkan pemain anyar untuk mengarungi musim 2022/2023. Manajemen Pendekar Cisadane menarik Ramiro Ezequiel Fergonzi, pemain yang resmi diperkenalkan pada Rabu (8/6/2022). 

Pemain asal Argentina ini senang bergabung dengan tim barunya. Sebab, ia akan kembali bekerja sama dengan pelatih Alfredo Vera. Musim lalu, keduanya berada di Persipura Jayapura. 

Baca Juga

"Saya sangat senang dengan sambutan yang diberikan oleh para suporter Persita, bahkan sebelum saya ke sini. Sekarang saya sudah berada di sini dan ingin mengenal kota ini dan berbagi dengan rekan tim saya di lapangan, saya benar-benar bahagia," kata Romiro dari rilis Persita. 

Romiro sudah tidak asing dengan Alfredo Vera. Selain di Persipura, keduanya pernah membela Bhayangkara FC. Hal ini pula yang membuat Alfredo memilih membawanya ke Indomilk Arena. 

"Kami sangat memahami satu sama lain. Kami memiliki pemikiran yang cukup sama dan sejak saya bertemu dengannya saya mengerti cara bermain yang dia suka, bagaimana dia ingin tim bermain dan saya selalu berusaha memberikan yang terbaik sehingga ide yang dia miliki tentang permainan dapat dilakukan di lapangan," kata Alfredo. 

Berposisi sebagai striker murni, Romiro menjanjikan permainan terbaik. Dia pun akan berkorban demi tim sebagai karakternya bermain bola. Kini dia tengah menantikan debut bersama Pendekar Cisadane pada ajang Piala Presiden 2022.

Sementara itu manajer Persita I Nyoman Suryantara mengaku senang bisa mendatangkan Ramiro. Baginya, Ramiro pemain yang cocok dengan karakter Persita. 

"Ramiro tipikal pemain depan yang pekerja keras. Ia cocok dengan karakter Persita pada musim ini di bawah Coach Vera. Dengan pengalamannya di sepakbola Indonesia, saya pikir tak lama bagi Ramiro untuk beradaptasi dengan tim. Apalagi dia pernah bekerja bersama Coach Vera," kata Nyoman.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement