Kamis 09 Jun 2022 22:23 WIB

Penjemputan Jenazah Eril Masih Dikoordinasikan dengan KBRI Swiss

Pemulangan jenazah Eril dijadwalkan terealisasi pada akhir pekan ini

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Christiyaningsih
Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Pemulangan jenazah Eril dijadwalkan terealisasi pada akhir pekan ini.
Foto: Dok.keluarga
Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Pemulangan jenazah Eril dijadwalkan terealisasi pada akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akhirnya ditemukan pada Rabu (8/6/2022). Juru Bicara Pemerintah Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya mengatakan penjemputan rombongan Ridwan Kamil dan jenazah Eril akan dikoordinasikan dengan KBRI.

"Kami secara terus menerus bicara dengan pihak keluarga dan lokasi pemakaman ditentukan keluarga kami belum bisa memastikan titik lokasi," katanya.

Baca Juga

"Apakah rumah duka akan di sini (Gedung Pakuan/Rumah Dinas) atau rumah pribadi beliau, nanti akan diinfokan. Kemungkinan menjemput hanya di bandara saja tidak ke Swiss," imbuhnya.

Ridwan Kamil rencananya akan memakamkan anaknya Eril, pada Senin (13/6/2022). Pemulangan jenazah dijadwalkan terealisasi pada akhir pekan ini.

Rencana pemakaman tersebut disampaikan oleh Ridwan Kamil melalui unggahan di media sosial pribadinya. Ridwan Kamil menuliskan kabar bahwa anak pertamanya sudah ditemukan oleh pihak otoritas Swiss di Sungai Aare, Kota Bern. Ucapan terima kasih pun tertulis untuk KBRI dan tim yang melakukan pencarian.

"Jenazah Eril (sapaan Emmeril) Insya Allah kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin," tulis Ridwan Kamil.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Republika Online (@republikaonline)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement