Jumat 10 Jun 2022 06:15 WIB

PSIS Kembali Lepas Pemain Jelang Piala Presiden

Komarodin yang berposisi sebagai pemain depan tak lagi membela PSIS.

Red: Israr Itah
PSIS mengumumkan perpisahan dengan pemain depan Komarodin.
Foto: dok PSIS Semarang
PSIS mengumumkan perpisahan dengan pemain depan Komarodin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSIS Semarang kembali melepas pemainnya menjelang digelarnya turnamen pramusim Piala Presiden 2022. kali ini Komarodin yang berposisi sebagai pemain depan tak lagi membela Laskar Mahesa Jenar.

Komarodin meninggalkan PSIS setelah empat tahun bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Kota Atlas itu. Chief Executive Officer PSIS Yoyok Sukawi, dikutip dari laman resmi klub, Kamis, menjelaskan bahwa kedua belah pihak sudah menemui kata sepakat dalam pengakhirkan kerja sama.

Baca Juga

"Hari ini PSIS dan Komar resmi sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Mewakili seluruh elemen tim, terima kasih kepada Komar atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini," kata Yoyok.

Mewakili manajemen PSIS, Yoyok Sukawi mengucapkan terima kasih atas dedikasi dari pemain asal Kendal tersebut selama membela tim.

Komarodin bergabung dengan PSIS sejak kompetisi Liga 1 tahun 2018 lalu, setelah sempat membela Persegres Gresik di Liga 1 2017. Komarodin menyusul Finky Pasamba dan Jandia Eka Putra yang juga dilepas menjelang perhelatan Piala Presiden 2022, akhir pekan ini.

Piala Presiden 2022 yang merupakan turnamen pramusim akan bergulir pada 11 Juni-17 Juli mendatang diikuti 18 klub peserta.Turnamen pramusim menjelang Liga 1 2022/2023 itu akan berlangsung di empat kota sekaligus, yakni Bandung, Solo, Malang, dan Samarinda.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement