Jumat 10 Jun 2022 15:07 WIB

Danjen Kopassus Mayjen Iwan Setiawan Terima Brevet Anti-Teror

Penyematan brevet ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi Mayjen Iwan Setiawan.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Agus Yulianto
Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Mayjen Iwan Setiawan.
Foto: Antara
Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Mayjen Iwan Setiawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komandan Jenderal Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Mayor Jenderal TNI Iwan Setiawan menerima penyematan brevet anti-teror dari Satuan-81 Kopassus. Penyematan itu dilakukan oleh (Komandan Satuan) Dansat 81 Kopassus Letkol Inf Raden Nasrul Fathurrohman dalam upacara yang digelar di Lapangan Alpha Satuan 81 Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (9/6/2022).

Iwan menjelaskan, penyematan brevet ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi dirinya. “Penyematan brevet merupakan kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya selaku Danjen Kopassus," kata Iwan dalam keterangan tertulis resmi di Jakarta, Jumat (10/6/2022).

Iwan juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Komandan Satuan 81 Kopassus beserta seluruh anggota atas penyematan bravet anti-teror ini.

Dia berpesan, kepada para prajurit Satuan 81 agar meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki, dalam rangka  meningkatkan profesionalisme.

“Dan memiliki kesiapan operasional yang tinggi dalam menghadapi perkembangan situasi yang ada," ujarnya. 

Hadir dalam penyematan brevet anti-teror tersebut Wadanjen Kopassus Ir Kopassus, Danpusdiklatpassus Kopassus. Lalu, para Pamen Ahli Kopassus, Asisten Kopassus, Dangrup Kopassus dan para Kabalak serta perwira, Bintara dan Tamtama Satuan-81 Kopassus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement