Jumat 10 Jun 2022 17:02 WIB

Bercanda, Robert De Niro Mengaku Punya Semua Album Taylor Swift

Robert De Niro enggan komentari film pendek Taylor Swift.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor senior Robert De Niro. Ketika ditanyai tentang film pendek Taylor Swift yang akan diputar di Tribeca Film Festival, De Niro memilih tidak berkomentar, namun mengaku familiar dengan lagu-lagunya.
Foto: EPA-EFE/NINA PROMMER
Aktor senior Robert De Niro. Ketika ditanyai tentang film pendek Taylor Swift yang akan diputar di Tribeca Film Festival, De Niro memilih tidak berkomentar, namun mengaku familiar dengan lagu-lagunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Robert De Niro mengungkapkan bahwa dirinya mungkin mengenali cukup banyak lagu-lagu Taylor Swift. Aktor berusia 78 tahun tersebut bahkan sempat bercanda bahwa dirinya memiliki semua album Swift.

Pernyataan ini disampaikan oleh De Niro saat sedang bicara kepada Variety mengenai Tribeca Film Festival yang sedang digelar. Swift turut menjadi topik pembicaraan karena penyanyi tersebut akan menayangkan film pendeknya, All Too Well: The Short Film, dalam festival film tersebut.

Baca Juga

Saat ditanya mengenai film All Too Well: The Short Film, De Niro memilih untuk tidak berkomentar. Akan tetapi, De Niro mengatakan dirinya mungkin familiar dengan lagu-lagu Swift. Saat ditanya apakah De Niro merupakan seorang 'Swiftie" alias penggemar Swift, De Niro menanggapinya dengan candaan.

"Saya memiliki semua albumnya. Saya bukan bukan seorang penggemar. Saya mungkin mendengarkan musiknya di radio dan menyukainya," jelas De Niro, seperti dilansir Page Six, Jumat (10/6/2022).

De Niro mengatakan putrinya kerap mendengarkan radio di mobil. Secara pribadi, De Niro tak begitu suka saat penyiar radio sedang berbincang. Akan tetapi, dia tak merasa masalah bila radio memutar musik.

"Saya merasa gila ketika mereka berbincang-bincang. Ketika mereka memutar musik, itu tidak apa-apa," ungkap De Niro.

Swift akan menayangkan All Too Well: The Short Film di Tribeca Film Festival pada akhir pekan ini. Selain itu, Swift juga akan berbincang mengenai proses produksi film tersebut dalam sebuah acara bertajuk "A Conversation with Taylor Swift" yang akan digelar di Beacon Theater pada 11 Juni jam tiga sore waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement