Jumat 10 Jun 2022 18:25 WIB

Mantan Bintang AS Roma Diperebutkan Fiorentina dan Olympique Lyon

Veretout tersisih dari skuad utama i Giallorossi di bawah pimpinan pelatih Mourinho.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Milan Alexis Saelemaekers (kiri) dan pemain Roma Jordan Veretout berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan di Roma, Italia, beberapa waktu lalu.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO PERI
Pemain Milan Alexis Saelemaekers (kiri) dan pemain Roma Jordan Veretout berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan di Roma, Italia, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Dua klub Fiorentina dan Olympique Lyon dilaporkan siap berebut tanda tangan pemain tengah AS Roma, Jordan Veretout pada jendela transfer musim panas ini.

Veretout tersisih dari skuad utama i Giallorossi di bawah pimpinan pelatih Jose Mourinho musim ini. Alhasil, manajemen siap untuk menjual sang pemain.

Baca Juga

Menurut surat kabar Prancis L'Equipe dikutip Football Italia, Jumat (10/6/2022) Olympique Lyon dan juga Fiorentina telah melakukan pendekatan dan disebut bahwa Veretout dilepas dengan bandrol harga murah yakni 10 juta euro.

Apabila pesepak bola berusia 29 tahun memutuskan untuk bertahan di Italia dan bergabung dengan Fiorentina ini jelas akan menjadi reuni bersama klub Firenze. Itu karena, ia didatangkan Roma dari Fiorentina pada 2019 lalu dengan biaya mencapai 18,5 juta euro.

Veretout menjalani musim yang cukup sulit pada 2021/2022 mencetak empat gol dan 10 assist dalam 50 pertandingan kompetitif. Roma sendiri disebut bakal melakukan perombakan skuad dibawah mentor Mourinho. Pelatih asal Portugal saat ini tengah memilih siapa saja pemain yang akan didatangkan ke Stadion Olimpico, Roma.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قُلْ اِنْ كَانَ اٰبَاۤؤُكُمْ وَاَبْنَاۤؤُكُمْ وَاِخْوَانُكُمْ وَاَزْوَاجُكُمْ وَعَشِيْرَتُكُمْ وَاَمْوَالُ ِۨاقْتَرَفْتُمُوْهَا وَتِجَارَةٌ تَخْشَوْنَ كَسَادَهَا وَمَسٰكِنُ تَرْضَوْنَهَآ اَحَبَّ اِلَيْكُمْ مِّنَ اللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَجِهَادٍ فِيْ سَبِيْلِهٖ فَتَرَبَّصُوْا حَتّٰى يَأْتِيَ اللّٰهُ بِاَمْرِهٖۗ وَاللّٰهُ لَا يَهْدِى الْقَوْمَ الْفٰسِقِيْنَ ࣖ
Katakanlah, “Jika bapak-bapakmu, anak-anakmu, saudara-saudaramu, istri-istrimu, keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perdagangan yang kamu khawatirkan kerugiannya, dan rumah-rumah tempat tinggal yang kamu sukai, lebih kamu cintai dari pada Allah dan Rasul-Nya serta berjihad di jalan-Nya, maka tunggulah sampai Allah memberikan keputusan-Nya.” Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang fasik.

(QS. At-Taubah ayat 24)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement