Jumat 10 Jun 2022 18:18 WIB

Single “Cinta Sampai Mati” Raffa Affar Tembus 36 Juta Viewers

Single ini booming di Indonesia dari Aceh sampai Papua hingga negeri jiran.

Red: Agung Sasongko
Raffa Affar
Foto: istimewa
Raffa Affar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raffa Affar, newcomer di industri musik tanah air sekaligus Youtuber musik dan selebgram, belakangan ini menjadi sorotan publik Indonesia, karena sering tampil di stasiun TV nasional dengan single jagoannya bertajuk “Cinta Sampai Mati” yang dirilis oleh label musik “Botram Media Entertainment”. 

Single ini booming di Indonesia dari Aceh sampai Papua hingga negara Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Ini merupakan pencapaian terbaik bagi seorang solois muda kelahiran Jakarta, 31 Mei 2002.

Baca Juga

“Single Cinta Sampai Mati yang aku nyanyikan ini ciptaan Ayu Rizki Yani dan dirilis label Botram Media Entertainment di You Tube sekitar 4 bulan lalu, hingga saat ini sudah mencapai 36 juta lebih viewers, sempat lama trending di You Tube. Alhamdulillah semua ini berkat doa dan support dari orang tua, label musik, para media, dan pastinya pecinta musik serta para penggemar aku,” ujar pemilik follower 870 Ribu di InstaGram dan 1,3 Juta subscriber di You Tube, dalam keterangan persnya, Jumat (10/6/2022)

Raffa Affar, selain hobi dan menekuni dunia musik secara profesional, ia juga punya hobi main motor dan mobil. Selain itu ia juga pernah meraih juara 1 lomba Azan dan lomba lagu nasyid. Lelaki yang dikenal santun dan religius itu sangat sayang dengan kedua orang tuanya, baginya doa dari orang tua adalah segalanya.

Ia juga selalu ingat pesan kedua orang tua, agar jangan pernah sombong dan berubah ketika berada diatas. Raffa Affar termasuk pendatang baru musik berusia muda dengan multi talenta dan multi genre musik di dunia show biz tanah air. 

“Saat ini, selain aku bisa mambawakan lagu dengan berbagai genre musik, beberapa waktu lalu aku juga baru menyelesaikan syuting film yang akan tayang di platform aplikasi. Insyaallah semuanya berjalan sukses di bidang entertainment, aku akan mengeksplor semua kemampuan yang ada dalam diri aku,” ungkap anak pasangan dari Mukmin Saputra dan Juanih.

“Alhamdulillah, single Cinta Sampai Mati yang dinyanyikan Raffa Affar sangat hits dan booming di Indonesia hingga dibeberapa negara kawasan Asia lewat TikTok, You Tube, dan platform digital musik lainnya. InsyaAllah Raffa Affar akan mendunia bersama label Botram Media Entertainment. Ia bagian dari artis newcomer unggulan kita yang punya masa depan membanggakan untuk Indonesia,” tambah Hermawan CEO Botram Media Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement