Jumat 10 Jun 2022 19:15 WIB

Ingin Gabung Tim Italia, Van de Beek Disebut Tawarkan Diri ke AS Roma

Van de Beek kesulitan bersinar di tanah Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Donny van de Beek.
Foto: EPA-EFE/Phil Noble
Donny van de Beek.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang tengah Manchester United (MU) Donny van de Beek dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan salah satu klub Serie A Italia, setelah menjalani periode sulit usai meninggalkan Ajax Amsterdam beberapa musim lalu.

Nasib Van de Beek tan menentu, keputusannya untuk meninggalkan Amsterdam Arena dengan bergabung bersama MU diklaim gagal menjawab ekspektasi publik.

Baca Juga

Perekrutan sebesar 35 juta pounds pada 2020 disebut-sebut sebagai kegagalan transfer yang didapat oleh manajemen MU. Akan tetapi, kini dengan kepastian Erik ten Hag sebagai juru taktik Iblis Merah kans Van de Beek untuk menunjukkan performa terbaiknya terbuka lebar.

Sekarang outlet media sepak bola asal Italia Corriere della Sera dikutip Sportsmole, Jumat (10/6/2022) menyebut Van de Beek ingin meninggalkan Stadion Old Trafford musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun tertarik untuk berlabuh ke salah satu tim Liga Italia, khususnya AS Roma yang dilatih oleh Jose Mourinho, di mana ia telah menawarkan dirinya untuk memaksa pindah ke Olimpico.

Di sisi lain, terlepas dari kembalinya Van de Beek ke Theater of Dream usai masa pinjamannya berakhir di Everton, pelatih Erik ten Hag dikatakan mengejar bala bantuan lain untuk lini tengah MU.

Apalagi, pemain tengah seperti Paul Pogba, Nemanja Matic dipastikan pergi dengan status gratis. Beberapa nama yang santer dikaitkan dengan pemenang 20 gelar Liga Inggris adalah Frenkie de Jong, pun Ruben Neves.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement