Sabtu 11 Jun 2022 04:40 WIB

Persib tak Mau Kecewakan Bobotoh pada Laga Kontra Bali United

Persib Bandung menghadapi Bali United di Stadion GBLA pada Ahad (12/6/2022).

Red: Israr Itah
Bobotoh Persib (ilustrasi)
Foto: Istimewa
Bobotoh Persib (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung tak ingin mengecewakan Bobotoh yang akan menonton langsung laga perdana Grup C turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Pangeran Biru akan menghadapi Bali United FC pada Ahad (12/6/2022).

Ribuan suporter Persib bakal memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, dalam laga yang dimulai pukul 20.30 WIB. Mereka akan menyaksikan dan mendukung tim jagoannya bertanding.

Baca Juga

"Kami akan bermain di rumah di depan dukungan besar Bobotoh," kata pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (10/6/2022).

Menurut Robert, laga Persib kontra Bali United bakal menarik. Sskuad berjuluk Serdadu Tridatu itu tim yang mewakili Indonesia di AFC Cup sehingga memiliki persiapan yang baik.

"Bali United tengah dalam persiapan menuju AFC Cup. Mereka punya waktu persiapan lebih panjang. Kita tahu, mereka juga tidak banyak mengubah pemainnya. Jadi Anda tahu, Bali sudah semakin kuat," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Meski begitu, Robert memastikan Maung Bandung tetap siap menghadapi tamunya dari Bali. Apalagi Persib akan tampil di hadapan Bobotoh yang dipastikan memadati stadion.

Energi lainnya yang membuat Robert cukup optimistis menatap laga kontra Bali United adalah semangat pemainnya. Robert yakin anak asuhnya akan berusaha menunjukan permainan terbaik di hadapan Bobotoh dan membawa Persib meraih hasil maksimal dalam setiap laga.

"Semua pemain ingin menunjukkan kemampuan mereka. Karena itu, kami ingin meraih hasil terbaik dan lolos babak berikutnya. Kami ingin menang dan berusaha bisa sampai ke perempat final," katanya.

Piala Presiden 2022 yang merupakan turnamen pramusim akan bergulir pada 11 Juni-17 Juli mendatang diikuti sebanyak 18 klub peserta. Turnamen pramusim jelang Liga 1 2022-2023 itu akan berlangsung di empat kota sekaligus, yakni Bandung, Solo, Malang, dan Samarinda.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement