Ahad 12 Jun 2022 00:31 WIB

Inter Patok Harga Rp 1 Triliun untuk Milan Skriniar

Inter telah menolak tawaran 50 juta euro dari Paris Saint-Germain untuk Skriniar.

Red: Friska Yolandha
Inter dikabarkan mematok harga mencapai 70 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun untuk bek tengah Milan Skriniar pada bursa transfer musim panas ini.
Foto: AP/Antonio Calanni
Inter dikabarkan mematok harga mencapai 70 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun untuk bek tengah Milan Skriniar pada bursa transfer musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Italia Inter dikabarkan mematok harga mencapai 70 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun untuk bek tengah Milan Skriniar pada bursa transfer musim panas ini. Dikutip dari football-italia, Sabtu (11/6/2022), Inter Milan dikabarkan telah menolak tawaran 50 juta euro (sekitar R p768 miliar) dari Paris Saint-Germain untuk Skriniar.

Meski telah mendapatkan penolakan, PSG diyakini akan kembali melancarkan penawaran yang lebih tinggi kepada Inter pada percobaan kedua mereka untuk mendatangkan Skriniar.

Baca Juga

Sikap Inter ini membuat dua klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur dan Chelsea yang juga mengincar Skriniar harus menyiapkan dana setidaknya 70 juta euro untuk mendapatkan bek tengah asal Slovakia tersebut.

Inter tidak akan membiarkan pemain berusia 27 tahun itu hengkang dengan biaya murah pada bursa transfer musim panas ini, meski kontrak Skriniar bersama Nerazzuri akan habis pada akhir Juni 2023 mendatang.

Milan Skriniar didatangkan Inter dari Sampdoria pada Juli 2017 dengan biaya transfer 34 juta euro atau sekitar Rp 522 miliar usai tampil pada 35 pertandingan Il Samp pada Liga Italia musim 2016/17. 

Selama membela Inter, Skriniar tercatat telah tampil pada 215 pertandingan di berbagai ajang dan mampu menyumbangkan 11 gol serta empat assist dari 18.976 menit bermain. Ia juga turut menyumbangkan satu gelar Liga Italia pada musim 2020/21.

Pada musim ini, pemain timnas Slovakia tersebut tampil pada 48 pertandingan Inter di segala ajang dan menyumbangkan 3 gol serta membawa Nerazzuri meraih gelar Piala Italia dan Piala Super Italia.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement