Sabtu 11 Jun 2022 22:29 WIB

Mengapa Mohamed Salah Sering Memamerkan Tubuhnya?

Mohamed Salah terkadang memilih untuk melepas bajunya setelah mencetak gol.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Striker Liverpool, Mohamed Salah. (Twitter/MoSalah)
Striker Liverpool, Mohamed Salah. (Twitter/MoSalah)

KARTUMERAH – Striker Liverpool, Mohamed Salah, terkadang memilih untuk melepas bajunya setelah mencetak gol. Di unggahan Instagramnya, mantan pemain AS Roma dan Chelsea ini juga terkadang memamerkan tubuhnya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah France Football, Salah membeberkan alasannya. Pemain asal Mesir ini mengaku merasa nyaman dengan tubuhnya, terutama setelah semua kerja kerasnya dalam menjaga kebugaran tubuh.

‘’Ketika Anda berjuang keras untuk membangun tubuh yang sempurna, Anda tidak perlu malu-malu," kata Salah memberikan alasannya.

Salah mengaku dirinya menjalani diet ketat demi menjaga kebugaran tubuhnya. Meski, pemain berusia 29 tahun ini mengakui bahwa dia masih suka makan makanan-makanan fast food yang tidak baik bagi kesehatan tubuhnya.

Salah berusaha untuk makan sebaik mungkin agar kebugaran tubuhnya tetap terjaga. "Saya suka brokoli, ubi jalar, ikan, ayam, dan selalu salad," kata Salah.

Meski demikian, Salah juga memanjakan dirinya dengan memakan makanan kesukaanya yang kebanyakan junk food. Ketika memanjakan diri di restoran besar di London, Salah lebih suka memilih sushi.

"Saya makan pizza paling banyak sebulan sekali,’’ kata mantan pemain AS Roma dan Chelsea tersebut. ‘’Saya juga menyukai burger. Tapi, saya hampir tidak pernah memakannya karena saya merasa berat setelah memakannya.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement