Senin 13 Jun 2022 10:06 WIB

DKM Masjid Al-Fath Universitas BSI Gandeng Warteg Gratis Bagikan Nasi Boks

DKM Universitas BSI kampus BSD, Tangerang bekerja sama dengan Warteg Gratis

Red: Christiyaningsih
DKM Universitas BSI kampus BSD, Tangerang bekerja sama dengan Warteg Gratis membagikan ratusan nasi boks.
Foto: UBSI
DKM Universitas BSI kampus BSD, Tangerang bekerja sama dengan Warteg Gratis membagikan ratusan nasi boks.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus BSD, Tangerang bekerja sama dengan Warteg Gratis mengadakan pembagian nasi boks Jumat Berkah. Kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan masjid yang dibagikan kepada seluruh jamaah Masjid Al-Fath Universitas BSI pada Jumat (10/6/2022). 

Warteg Gratis merupakan kolaborasi bersama Gerakan Indonesia Pasti Bisa untuk membagikan makanan secara gratis lewat program Food Truck Warteg Gratis. Warteg Gratis ini diprakarsai oleh Youtuber Edho Zell yang telah beroperasi sejak 2019 lalu. 

Baca Juga

Ketua DKM Masjid Al-Fath Universitas BSI Mulyadi mengatakan kegiatan rutin ini merupakan program Jumat Berkah yang menyediakan 100 nasi boks. Ratusan boks nasi itu diberikan kepada jamaah setiap pelaksanaan sholat Jumat. 

“Pada kesempatan kali ini, Warteg Gratis pun turut andil berpartisipasi menyediakan 100 boks nasi dan juga makanan ringan yang diberikan kepada jamaah. Dengan demikian total nasi boks yang diberikan mencapai 200 boks,” ungkap Mulyadi dalam keterangan tertulis, Jumat (10/6/2022). 

Menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat apalagi untuk aksi sosial. Ia berharap ke depannya akan ada kolaborasi dari berbagai pihak untuk andil memberikan nasi boks kepada seluruh jamaah Masjid Al-Fath. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement