Senin 13 Jun 2022 12:19 WIB

Gagal Dapatkan Darwin Nunez, Ini Tiga Penyerang yang Bisa Didatangkan MU

Darwin Nunez akan merapat ke Liverpool.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Darwin Nunez (kiri) akan merapat ke Liverpool.
Foto: AP/Armando Franca
Darwin Nunez (kiri) akan merapat ke Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) harus mengubur ambisinya untuk mendapatkan tanda tangan Darwin Nunez. Sebab sang pemain lebih dekat bergabung dengan sang rival Liverpool pada jendela transfer musim panas ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, persaingan antara MU versus Liverpool mendatangkan penyerang muda milik Benfica santer dibicarakan.

Baca Juga

Kedua tim sama-sama membutuhkan sosok penyerang untuk mempertajam lini gedor mereka. MU akan kehilangan Edinson Cavani, sementara Sadio Mane dilaporkan akan meninggalkan Liverpool.

Akan tetapi keinginan MU mendaratkan Nunez seakan sirna dengan sang pemain dikabarkan memutuskan pilihannya merapat ke Liverpool.

Dengan kegagalan MU mengamankan servis penyerang 22 tahun tersebut, berikut tiga penyerang yang bisa menjadi alternatif bagi pasukan Erik ten Hag pada musim depan, menurut Sportsmole.

Robert Lewandowski (Bayern Muenchen)

Lewandowski ingin meninggalkan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen pada musim panas ini. Ia diklaim dapat menjadi opsi jangka pendek Iblis Merah untuk lini depan.

Kontrak Lewandowski bersama Die Bayern hanya tersisa satu tahun dan MU diklaim harus mengeluarkan biaya sekitar 40 juta pounds untuk mengontrak sang pemain.

Andrea Belotti (Torino)

Andrea Belotti bisa menjadi opsi paling murah bagi Manchester United. Penyerang asal Torino bisa meninggalkan klub dengan status free transfer musim panas ini.

Penyerang berusia 28 tahun mencetak delapan gol, dan membuat satu assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi bersama Torino, dengan delapan golnya dicetak di kompetisi Serie A Italia.

Total Belotti mencetak 113 gol dan mencatat 28 assist dalam 251 penampilan untuk tim asal Turin, Italia. Juga 12 gol dalam 44 penampilan bersama timnas Italia.

Mendatangkan Belotti dengan status bebas transfer bisa menjadi langkah cerdas bagi manajemen MU, yang dinilai bisa menyisihkan dana untuk membangun lini tengah serta belakang.

Victor Osimhen (Napoli)

Victor Osimhen mengakhiri kampanye 2021/2022 dengan catatan 18 gol dan enam assist dari 32 penampilan untuk Napoli. Masa depan pemain asal Nigeria disebut menjadi subyek banyak spekulasi dalam beberapa bulan terakhir.

Kesepakatan apa pun untuk pemain berusia 23 tahun kemungkinan akan bergantung pada Napoli yang secara signifikan menurunkan harga yang diminta, karena Man United tidak mungkin menghabiskan banyak uang untuk penyerang baru.

Napoli disebut mematok banderol harga sekitar 80 juta pounds untuk Osimhen. Selain itu, ia juga santer dikaitkan dengan tim asal London Utara Arsenal yang telah kehilangan Alexandre Lacazette.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement