Senin 13 Jun 2022 19:22 WIB

Polrestro Jakbar Bongkar Pengedar Ganja Lintas Sumatra-Jawa

Polisi mengamankan ratusan paket ganja yang dibungkus lakban.

Red: Andi Nur Aminah
Daun ganja siap racik (ilustrasi).
Foto: suzannita.com
Daun ganja siap racik (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat membongkar sindikat peredaran ganja jaringan antarlintas Pulau Sumatra dan Jawa. "Kami berhasil menggagalkan peredaran gelap narkoba jenis daun ganja," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Pasma Royce saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (13/6/2022).

Petugas mengungkap kasus narkoba tersebut pada Sabtu (11/6/2022). Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan ratusan paket ganja yang dibungkus lakban. Ratusan paket itu dimasukkan ke dalam beberapa karung berwarna hijau. 

Baca Juga

Di saat yang sama, Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komaris Besar Polisi Akmal juga membenarkan adanya penangkapan tersebut. Namun demikian, dia tidak merinci jumlah tersangka dan total barang bukti yang diamankan polisi.

"Saat ini kami masih melakukan proses penyidikan lebih lanjut dan akan kami beberkan dalam waktu dekat ini," ujar dia. Akmal memastikan pihaknya akan menjelaskan secara rinci proses penangkapan tersebut dalam jumpa pers yang akan digelar dalam waktu dekat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement