Selasa 14 Jun 2022 08:50 WIB

Southgate dan Kane Tolak Ajakan Netflix Buat Film tentang WAGs

Southgate telah menyatakan tak suka dengan istilah WAGs.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Inggris Gareth Southgate (kanan) menyapa pemain Inggris Harry Kane saat ia digantikan pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup I Piala Dunia 2022 antara San Marino dan Inggris di Stadion Olimpiade, di Serravalle, San Marino, beberapa waktu lalu.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pelatih Inggris Gareth Southgate (kanan) menyapa pemain Inggris Harry Kane saat ia digantikan pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup I Piala Dunia 2022 antara San Marino dan Inggris di Stadion Olimpiade, di Serravalle, San Marino, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gareth Southgate telah menolak mentah-mentah rencana kontroversial untuk film dokumenter TV fly on the wall setelah WAGS Inggris di Piala Dunia. Netflix telah mendekati beberapa istri dan pacar skuad tim Tiga Singa tentang tampil di acara bernilai 1 juta poundsterling. Tapi bos Three Lions Southgate belum diajak berkonsultasi dan tidak tertarik dengan gagasan itu, begitu juga kapten Inggris Harry Kane. 

"Ini bukan bidang saya, sungguh. Saya akan terkejut jika sekelompok pemain yang kami miliki tertarik dengan hal itu. Karena mereka ingin fokus pada sepak bola," kata Southgate dikutip dari Daily Star, Selasa (14/6/2022). 

Baca Juga

"Fokus di Rusia dan terakhir musim panas adalah semua tentang para pemain dan segala sesuatu yang mereka lakukan. Kami tidak pernah memiliki masalah apapun. Kami ingin melibatkan keluarga," kata dia menambahkan. 

Selain itu, dia menilai istilah WAGs cukup tidak sopan. Itu pasangan hati dan juga keluarga mereka. Southgate secara terus terang mengatakan tidak suka istilah itu. 

"Kami ingin mereka merasa diterima dan kami mengundang mereka ke hotel ketika kami bisa di Rusia. Ibu, ayah, dan anak-anak. Ini adalah perasaan yang luar biasa ketika Anda memiliki anak-anak," katanya. 

"Itu mengubah dinamika hotel. Kami tidak bisa melakukannya tahun lalu karena Covid. Ini adalah satu keluarga besar dan semua orang mengakui bahwa bagian dari apa yang kami lakukan sangat baik," kata Southgate. 

Produser TV berharap untuk mendapatkan bayaran setelah WAGs Inggris yang terkenal menjadi pusat perhatian saat mereka berpesta di Piala Dunia 2006 di Baden-Baden, Jerman. 

"Saya belum dihubungi. Istri saya belum dihubungi jadi saya tidak terlalu yakin siapa yang tertarik. Kami ingin fokus pada Piala Dunia dan kami tidak ingin ada gangguan dari itu," kata kapten Harry Kane. 

"Saya pikir Gareth tepat. Kami telah menciptakan lingkungan yang sangat baik ini. Teman dan keluarga dan pacar, istri, telah menjadi bagian dari tim dan bagian dari grup ketika kami pergi," kata Kane menambahkan. 

Ada laporan bahwa Netflix telah mendekati pemenang Love Island Dani Dyer, pacar Jarrod Bowen dari West Ham, pacar lama Jack Grealish, Sasha Attwood dan istri Luke Shaw, Anouska Santos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement