Selasa 14 Jun 2022 15:45 WIB

Idris Elba Kembali Diperhitungkan untuk Perankan James Bond

Idris Elba kabarnya sempat melupakan keinginannya untuk jadi James Bond.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Idris Elba dikabarkan kembali dalam percakapan untuk membintangi James Bond, menggantikan posisi yang ditinggalkan Daniel Craig.
Foto: AP Photo/FILE
Aktor Idris Elba dikabarkan kembali dalam percakapan untuk membintangi James Bond, menggantikan posisi yang ditinggalkan Daniel Craig.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Idris Elba masuk lagi dalam pembicaraan untuk menjadi pemeran James Bond. Sebelumnya, aktor Luther itu diyakini telah mundur dari persaingan untuk menggantikan Daniel Craig sebagai mata-mata 007 dan berbincang dengan produser tentang kemungkinan memerankan penjahat di film James Bond berikutnya.

Ternyata, Idris justru dipertimbangkan lagi untuk peran 007 setelah mendapat nilai positif dalam riset penonton. Sebuah sumber mengatakan bahwa Idris telah lama masuk dalam pembicaraan untuk memainkan peran James Bond berikutnya.

Baca Juga

"Tahun lalu dia dipertimbangkan untuk memainkan peran antagonis," kata sumber dalam kolom "Bizzare" terbitan koran Inggris, The Sun.

Pembicaraan seputar pemeran utama telah dimulai lagi ketika produser menyadari betapa populernya Idris. Pemahaman itu muncul setelah mereka melakukan riset penonton secara rahasia.

"Dia berperingkat tinggi di antara beragam kelompok penggemar film yang diundang untuk berpartisipasi di dalamnya. Mereka tidak ingin melihatnya sebagai antagonis, mereka ingin dia sebagai pahlawan," kata sumber itu, dilansir AceShowbiz, Selasa (14/6/2022).

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تَقْرَبُوا الصَّلٰوةَ وَاَنْتُمْ سُكَارٰى حَتّٰى تَعْلَمُوْا مَا تَقُوْلُوْنَ وَلَا جُنُبًا اِلَّا عَابِرِيْ سَبِيْلٍ حَتّٰى تَغْتَسِلُوْا ۗوَاِنْ كُنْتُمْ مَّرْضٰٓى اَوْ عَلٰى سَفَرٍ اَوْ جَاۤءَ اَحَدٌ مِّنْكُمْ مِّنَ الْغَاۤىِٕطِ اَوْ لٰمَسْتُمُ النِّسَاۤءَ فَلَمْ تَجِدُوْا مَاۤءً فَتَيَمَّمُوْا صَعِيْدًا طَيِّبًا فَامْسَحُوْا بِوُجُوْهِكُمْ وَاَيْدِيْكُمْ ۗ اِنَّ اللّٰهَ كَانَ عَفُوًّا غَفُوْرًا
Wahai orang yang beriman! Janganlah kamu mendekati salat ketika kamu dalam keadaan mabuk, sampai kamu sadar apa yang kamu ucapkan, dan jangan pula (kamu hampiri masjid ketika kamu) dalam keadaan junub kecuali sekedar melewati jalan saja, sebelum kamu mandi (mandi junub). Adapun jika kamu sakit atau sedang dalam perjalanan atau sehabis buang air atau kamu telah menyentuh perempuan, sedangkan kamu tidak mendapat air, maka bertayamumlah kamu dengan debu yang baik (suci); usaplah wajahmu dan tanganmu dengan (debu) itu. Sungguh, Allah Maha Pemaaf, Maha Pengampun.

(QS. An-Nisa' ayat 43)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement