Rabu 15 Jun 2022 03:40 WIB

Sejumlah Target Terbaru yang Bisa Didatangkan Chelsea pada Musim Panas Ini

Chelsea butuh sejumlah pemain baru, terutama di lini belakang.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Bek Sevilla Prancis Jules Kounde (kiri).
Foto: EPA-EFE/Julio Munoz
Bek Sevilla Prancis Jules Kounde (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea bisa menjadi salah satu klub yang sibuk di pasar transfer musim panas ini. Hari-hari pemilik baru klub Todd Boehly kemungkinan akan dihabiskan oleh rencana transfer untuk menggaet nama-nama terkenal.

Kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen telah dikonfirmasi hengkang. Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Christian Pulisic, Timo Werner dan Hakim Ziyech semuanya dikaitkan dengan kepindahannya dari Stamford Bridge. Football London menyodorkan nama-nama terbaru yang dikaitkan akan merapat bersama The Blues.

Baca Juga

Jules Kounde

Peter Cech dan direktur Sevilla telah menyampaikan pembaruan tentang target mencari bek tengah sebagai prioritas. Ini menegaskan kembali bahwa Kounde akan menjadi pemain baru Chelsea. Pemain 23 tahun itu juga bersedia membahas rencana transfer dan persyaratan pribadi setelah menyelesaikan tugas Internasional melawan Prancis.

Namun menurut Rudy Galetti, Bayern Muenchen muncul sebagai penantang Chcelsea. Laporan media Jerman mengeklaim pelatih Muenchen Julian Nagelsmann menginginkan bek tengah baru untuk menutup celah atas kepergian Niklas Sule ke Borussia Dortmund.

Kalidou Koulibaly

Chelsea telah menawarkan paket keuangan kepada pemain Napoli ini senilai hampir 36 juta poundsterling. Dan rumor terbaru menunjukkan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sedang merencanakan penjualannya. Meski demikian bukan berarti Chelsea akan mendapatkan secara mulus sang pemain.

The Blues juga akan menghadapi persaingan dengan raksasa sepakbola Spanyol Barcelona. Mereka sedang mencari bek tengah baru untuk menggantika Gerard Pique.

Lautaro Martinez dan Paulo Dybala

Jika Romelu Lukaku jadi hengkang maka kemungkinan dua pemain itu akan menjadi penggantinya. Kepergian Lukaku akan membawa efek domino di kancah transfer Eropa. Lukaku dikaitkan akan kembali ke Inter. Jika itu terjadi maka mereka bisa menandatangani Martinez dan Dybala.

Sergino Dest

Sergino Dest bisa dijadikan tumbal pertukaran Barcelona demi mendapatkan Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta dari Chelsea. Dia bisa bermanfaat bagi skuad Thomas Tuchel. Menurut 90menit, Tuchel diberikan waktu untuk menentukan masa depan Alonso serta kesempatan menandatangani Dest dalam kesepakatan pertukaran. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَالْبُدْنَ جَعَلْنٰهَا لَكُمْ مِّنْ شَعَاۤىِٕرِ اللّٰهِ لَكُمْ فِيْهَا خَيْرٌۖ فَاذْكُرُوا اسْمَ اللّٰهِ عَلَيْهَا صَوَاۤفَّۚ فَاِذَا وَجَبَتْ جُنُوْبُهَا فَكُلُوْا مِنْهَا وَاَطْعِمُوا الْقَانِعَ وَالْمُعْتَرَّۗ كَذٰلِكَ سَخَّرْنٰهَا لَكُمْ لَعَلَّكُمْ تَشْكُرُوْنَ
Dan unta-unta itu Kami jadikan untuk-mu bagian dari syiar agama Allah, kamu banyak memperoleh kebaikan padanya. Maka sebutlah nama Allah (ketika kamu akan menyembelihnya) dalam keadaan berdiri (dan kaki-kaki telah terikat). Kemudian apabila telah rebah (mati), maka makanlah sebagiannya dan berilah makanlah orang yang merasa cukup dengan apa yang ada padanya (tidak meminta-minta) dan orang yang meminta. Demikianlah Kami tundukkan (unta-unta itu) untukmu, agar kamu bersyukur.

(QS. Al-Hajj ayat 36)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement