Rabu 15 Jun 2022 18:38 WIB

8 Film Indonesia Terbaru Segera Hadir, Pengabdi Setan Paling Ditunggu!

8 Film Indonesia Terbaru Segera Hadir, Pengabdi Setan Paling Ditunggu!

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Film horor Pengabdi Setan 2 Communion segera dirilis
Film horor Pengabdi Setan 2 Communion segera dirilis

VIVA – Ada banyak sekali film yang akan tayang pada tahun 2022 ini, mulai dari film komedi, film romansa, sampai film horor. Rekomendasi film Indonesia terbaru ini mempunyai cerita unik dan menghibur. Beberapa rekomendasi film tersebut ada yang akan segera tayang dan ada pula yang masih beberapa minggu lagi. 

Karena itu, kamu bisa memilih untuk menonton yang mana sesuai dengan genre dan umur. Menariknya, beberapa film tersebut adalah season 2 untuk film pertamanya. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran, berikut ulasan tentang rekomendasi film yang akan tayang, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Naga Naga Naga

 

Film Naga Naga Naga yang disutradarai langsung oleh Deddy Mizwar ini sudah siap meramaikan bioskop di bulan Juni ini. Film Indonesia terbaru ini dibintangi oleh aktor ternama seperti Tora Sudiro, Wulan Guritno, sampai Cut Beby Tshabina. Film ini menceritakan kisah pasangan suami istri yang harus dihadapkan dengan masalah sekolah anak perempuannya.

Anak yang telah masuk SMA itu tidak mau lanjut dan sampai dikeluarkan dari dua sekolah. Sikap ini membuat sang kakek Jenderal Naga harus turun tangan untuk menangani cucunya. Saat kakek dan cucunya ingin menghidupkan sekolah bersama anak jalanan, rencana ini ditentang oleh Monita. Film ini mulai tayang esok hari, 16 Juni 2022 di bioskop. 

2. Atas Nama Surga

 

Film yang berjudul Atas Nama Surga juga sudah siap tayang di CGV. Film Indonesia terbaru ini disutradarai langsung oleh Adis Kayl Yurahmah dan dibintangi oleh Della Dartyan, Amanda Rigby serta Miqdad Addausy. Atas Nama Surga menjadi karya terbaru dari Shen Entertainment dan Blue Water Films yang akan tayang mulai besok, 16 Juni 2022 di bioskop. 

Film ini menceritakan kisah pertemuan Naya dan Attar saat mereka kehilangan orang yang dicintainya. Karena itu, mereka akan memperlihatkan bagaimana cara menemukan kebahagiaan masing-masin. Mereka juga akan dihadapkan dengan pilihan-pilihan yang sulit dalam menjalani kehidupan. 

3. My Sassy Girl

 

My Sassy Girl merupakan adaptasi film Korea yang menceritakan kisah tentang seorang mahasiswa yang hidupnya berubah ketika bertemu mahasiswi yang mabuk. Film Indonesia terbaru ini memasangkan Jefri Nichol dengan Tiara Andini. Film My Sassy Girl akan tayang mulai tanggal 23 Juni 2022 mendatang di seluruh bioskop di Tanah Air. 

My Sassy Girl menceritakan kisah seorang pria bernama Gian yang tidak sengaja bertemu dan mengurusi gadis mabuk bernama Sisi sampai membawanya ke hotel. Terjadi kesalahpahaman yang membuat mereka justru semakin sering bertemu. Gian akan berusaha menuruti kemauan Sisi yang selalu merasa tak pantas untuk bahagia dan dia sukses mengeluarkan Sisi dari rasa sedih mendalam. 

4. Keluarga Cemara 2

 

Film Indonesia terbaru berikutnya berjudul Keluarga Cemara 2 yang akan segera tayang di bioskop bulan Juni ini. Film karya sutradara Ismail Basbeth ini menceritakan kisah tentang Abah dan Emak yang bertahan hidup di sebuah desa. Mereka ingin hidup sejahtera tapi justru malah lupa dengan kebahagiaan anak-anaknya. 

Abah dan Emak pun harus melewati masa-masa sulit ketika menghadapi anak-anaknya. Film Keluarga Cemara 2 ini akan menampilkan Euis yang masuk masa puber dan Ara yang kesepian sampai kabur dari rumah. Sementara itu, film ini dijadwalkan tayang mulai tanggal 23 Juni 2022 di seluruh bioskop di Indonesia. 

5. Madu Murni

 

Madu Murni juga menjadi salah satu film Indonesia terbaru yang mengusung genre komedi karya sutradara dan penulis Monty Tiwa. Setelah di KKN Desa Penari, Aulia Sarah juga akan hadir dengan peran yang sangat berbeda dan siap menghibur para penonton di Tanah Air. Film Madu Murni ini menceritakan kisah seorang preman yang bekerja untuk menagih utang.

Hasil uang dari pekerjaan ini ditolak oleh sang istri. Sementara itu, dia menikah lagi dan harus menghadapi masalah rumah tangga. Selain Aulia Sarah, film ini juga dibintangi oleh artis papan atas seperti Irish Bella, Ammar Zoni, Jaja Miharja, sampai Meriam Belina. Setelah sebelumnya sempat tertunda, Madu Murni siap menghibur para penonton mulai 30 Juni 2022.

6. Pengabdi Setan 2

 

Film Indonesia terbaru berikutnya adalah Pengabdi Setan 2 yang sudah resmi diumumkan oleh Joko Anwar selaku sutradara film akan tayang pada 4 Agustus 2022 mendatang. Joko Anwar juga mengunggah sedikit cuplikan video teaser dari film tersebut. Setelah kesuksesan film Pengabdi Setan yang pertama, Joko Anwar akhirnya membuat sekuel film tersebut. 

Bahkan, film Pengabdi Setan yang pertama ini sudah mendapatkan penerimaan yang positif dari masyarakat di seluruh dunia, seperti Malaysia, Thailand, sampai Belanda. Film ini mengusung kisah kehidupan keluarga yang ibunya sakit-sakitan sampai meninggal dunia. Tapi, setelah itu keluarga tersebut malah mendapatkan teror mengerikan dari sosok ibu. 

7. Ivanna

 

Ivanna akan segera tayang di bioskop mulai tanggal 14 Juli 2022 mendatang. Ivanna ini adaptasi dari sebuah novel yang berjudul Meruntih Berang: Ivanna Van Dijk karya Risa Saraswati. Film ini kemudian disutradarai langsung oleh Kimo Stamboel. Ivanna menceritakan kisah seorang remaja yang bernama Ambar. 

Ambar tiba-tiba saja menjadi sensitif terhadap hal-hal yang berbau ilmu gaib setelah melaksanakan operasi mata. Dia dan saudara perempuannya kemudian pindah ke panti asuhan yang ternyata menjadi rahasia kelam. Ambar mulai menemukan cerita seram setelah jatuh ke dalam penjara bawah tanah. 

8. Pamali

 

Pamali juga menjadi film Indonesia terbaru yang diangkat dari sebuah gim lokal yang pernah viral di masyarakat. Film ini disutradarai langsung oleh Bobby Prasetyo dan dibintangi oleh Marthino Lio, Putri Ayudya, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Unique Priscilla, Fajar Nugraha, dan Iang Darmawan.

Film ini akan memperlihatkan tentang kepercayaan lokal masyarakat Indonesia mengenai hal-hal mistis. Kemudian terlihat seorang wanita hamil yang memotong kukunya di tengah malam dan ada pula adegan seorang wanita yang tengah kesurupan. Untuk menyaksikan keseruannya, saksikan di bioskop. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement