Rabu 15 Jun 2022 21:44 WIB

In Picture: Waspadai Kenaikan Angka Kasus Baru Covid-19

Peningkatan kasus harian Covid-19 yang disebabkan adanya varian baru BA4 dan BA5.

Rep: Thoudy Badai/ Red: Yogi Ardhi

Warga menggendong anaknya berjalan di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (15/6/2022). Seiring dengan meningkatnya kasus harian Covid-19 yang disebabkan adanya varian baru BA4 dan BA5, Presiden Joko Widodo mengimbau masyarakat untuk tetap waspada meski angka rerata positif kasus Covid di Indonesia masih berada di angka 1,36 persen atau dibawah standar WHO yakni 5 persen. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja saat akan menyeberangi pelican crossing di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Rabu (15/6/2022). Seiring dengan meningkatnya kasus harian Covid-19 yang disebabkan adanya varian baru BA4 dan BA5, Presiden Joko Widodo mengimbau masyarakat untuk tetap waspada meski rerata positif kasus Coviddi Indonesia masih berada di angka 1,36 persen atau dibawah standar WHO yakni 5 persen. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja berjalan saat jam pulang kerja di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Rabu (15/6/2022). Seiring dengan meningkatnya kasus harian Covid-19 yang disebabkan adanya varian baru BA4 dan BA5, Presiden Joko Widodo mengimbau masyarakat untuk tetap waspada meski rerata positif kasus Covid di Indonesia masih berada di angka 1,36 persen atau dibawah standar WHO yakni 5 persen. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja berjalan saat jam pulang kerja di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (15/6/2022). Seiring dengan meningkatnya kasus harian Covid-19 yang disebabkan adanya varian baru BA4 dan BA5, Presiden Joko Widodo mengimbau masyarakat untuk tetap waspada meski rerata positif kasus Covid di Indonesia masih berada di angka 1,36 persen atau dibawah standar WHO yakni 5 persen. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja menunggu ojek online saat jam pulang kerja di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (15/6/2022). Seiring dengan meningkatnya kasus harian Covid-19 yang disebabkan adanya varian baru BA4 dan BA5, Presiden Joko Widodo mengimbau masyarakat untuk tetap waspada meski rerata positif kasus Covid di Indonesia masih berada di angka 1,36 persen atau dibawah standar WHO yakni 5 persen. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Pekerja berjalan saat jam pulang kerja di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Rabu (15/6/2022). Seiring dengan meningkatnya kasus harian Covid-19 yang disebabkan adanya varian baru BA4 dan BA5, Presiden Joko Widodo mengimbau masyarakat untuk tetap waspada meski positif rate di Indonesia masih berada di angka 1,36 persen atau dibawah standar WHO yakni 5 persen. 

sumber : Republika
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement