Kamis 16 Jun 2022 03:10 WIB

Saingi MU dan Barcelona, Arsenal Ikut Buru Tanda Tangan Vitinha

Vitinha mengoleksi 47 penampilan sekaligus membantu Porto menjuarai Liga Portugal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain FC Porto Vitinha.
Foto: EPA-EFE/JOSE COELHO
Pemain FC Porto Vitinha.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub Inggris Arsenal dikatakan ikut dalam perlombaan untuk mendapatkan servis gelandang tengah FC Porto, Vitinha pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Pesepak bola berusia 22 tahun itu tampil mengesankan bersama Porto musim ini setelah kembali dari masa pemiinjamannya bersama Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga

Tercatat Vitinha mengoleksi 47 penampilan sekaligus membantu Porto menjuarai Liga Portugal 2021/2022. Berkat performa ciamik tersebut Vitinha mendapatkan banyak minat dari klub top Benua Biru seperti Manchester United (MU) dan Barcelona. Keduanya tertarik menyelesaikan kesepakatan dengan Vitinha yang memiliki klausul pelepasan 35 juta pounds.

Akan tetapi laporan terbaru Record, dilansir Caughtoffside, Rabu (15/6/2022), mengeklaim Arsenal sekarang dalam perlombaan bersama MU dan Barca untuk mendapatkan pesepak bola asal Portugal itu.

Arsenal membutuhkan sosok pemain tengah mengingat sektor tersebut hanya akan tersisa oleh Granit Xhaka, Thomas Partey, dan Mohamed Elneny. Tim asal utara London itu bahkan telah mempersiapkan proposal awal untuk diterbitkan kepada Porto.

Vitinha sudah masuk ke skuad timnas Portugal, membuat tiga penampilan senior untuk negaranya. Tawaran ketiga klub di atas menarik bagi Vitinha, tetapi ia tampaknya menuntut bisa mendapatkan waktu bermain secara reguler.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement