Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image web seo

5 Jenis Mobil Yang Memiliki Handling Terbaik Untuk Harian

Eduaksi | Wednesday, 15 Jun 2022, 21:35 WIB

Mengemudi mobil bukan hanya tentang berpindah dari satu titik ke titik lain. Bagi sebagian orang, mengendarai mobil adalah penghilang stres dan dorongan untuk diri mereka sendiri.

Namun, tentu saja, bagi para pecinta mobil, kenikmatan berkendara tidak didapat dari peralatan mewah, fitur canggih, atau tempat duduk yang nyaman. Namun, selalu waspada terhadap kendaraan yang dapat dikemudikan.

simpulakn di sini adalah mobil 5 hari dengan penanganan terbaik yang akan gpsku ulas untuk sobat.

1 Sangat salah jika MINI 3 Door Hatchback (2021)

MINI tidak masuk dalam daftar ini. MINI telah menjadi "bintang" dalam hal kelincahan dan kenikmatan berkendara. Slogan "Go-Kart Feel" juga sangat cocok untuk dipasang pada mobil MINI.

Namun dari semua model MINI, MINI hatchback 3 pintu adalah yang paling mengesankan di antara saudara-saudaranya. Dalam ukuran yang kompak, pintu MINI 3 lebih lincah, dengan manuver kemudi yang sangat baik dan, tentu saja, kontrol bodi yang sulit dicapai.

Untuk model berbasis, MINI dilengkapi dengan MINI 3 pintu dengan mesin 1498cc, menghasilkan torsi hingga 136hp dan 220Nm. Harganya mulai dari Rp 765 juta dan MINI menjadi mobil paling menarik untuk kesenangan para pecinta berkendara.

2. Volkswagen Golf GTI (2001)

Seperti "kuda hitam" dari industri otomotif, Anda hanya melihat keganasan Volkswagen Golf GTI dengan memegang kemudi. Pesawat itu tampak seperti mobil di sebagian besar kota dan berhasil menyembunyikan 258 tenaga kuda dan tenaga torsi 370 Nm yang dimilikinya. Volkswagen

menawarkan transmisi manual 6-percepatan opsional untuk kenikmatan berkendara yang lebih besar. Dan gearbox 7-percepatan untuk variasi GTI dan Golf R.

Mobil ini tersedia di pasar Amerika mulai dari $26,7 ribu, dan bodinya yang stabil serta kemudi yang presisi menjadikannya mobil yang semakin populer bagi para penggemar "Funto Drive". Pergerakan kendaraan yang dapat diprediksi. ..

3. KIA Stinger GT (2021) KIA mendapat banyak perhatian saat memenangkan penghargaan Stinger GT.

Versi "Car of the Year 2019" oleh AJAC atau Asosiasi Jurnalis Otomotif Kanada. Anehnya bagi beberapa penggemar mobil, mengapa mobil Korea lebih baik daripada banyak mobil Eropa dan Amerika lainnya? Menggunakan basis yang sama dengan Hyundai Genesis, mobil ini menggunakan mesin 2.0 liter 4 silinder dengan turbocharger twin-scroll CVVT yang menghasilkan tenaga hingga 255hp.

Dengan bodi dan proporsi yang lebih kuat dari, KIA Stinger GT sangat nyaman untuk penggunaan sehari-hari dan perjalanan akhir pekan yang panjang. Harga mulai Rp 860 juta dan KIA Stinger dipasangkan langsung dengan beberapa sedan kompak Jerman.

4. Honda Civic Si (2020)

Honda Civic Si memiliki dua model yaitu coupe dan sedan, namun mobil ini bukanlah model terbaik dari Honda Civic, tetapi bagaimana memenuhi kebutuhan pengemudi Dapat ditunjukkan.

Siapa sangka mobil dengan desain yang cukup modern ini ternyata sangat irit konsumsinya. 100km hanya mengkonsumsi 7,8 liter bensin. Hemat bukan berarti lemot, Civic Si bisa mencapai 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7 detik. Konfigurasi mesin

VTEC turbo 1,5 liter 4 silinder menghasilkan tenaga 205hp dan torsi 260Nm. Tidak cukup? Honda menawarkan gearbox manual untuk model Civic Si, yang membuat mobil ini semakin nyaman dikendarai. Untuk pasar 4.444 AS, harga mobil ini senilai US$25.000 atau Rp356 juta.

5. Subaru WRX (2001)

Dilihat dari tampilannya, masih banyak kompetitor di kelas ini yang menawarkan desain lebih baik Dibandingkan dengan Subaru WRX. Namun, tidak semua menawarkan kontrol superior dan drive AWD yang sama dengan Subaru WRX. Didukung oleh mesin 4 silinder dengan

2.0 liter boxer turbocharger, Subaru WRX menghasilkan tenaga hingga 268 hp dan disalurkan ke semua roda melalui transmisi manual 6 percepatan. Sistem penggerak AWD Subaru seharusnya sudah menjamin betapa menyenangkannya mobil ini bisa dikendarai. jangan lupa pasang juga gps mobil pada mobil kece-kece yang sobat miliki disini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image