Kamis 16 Jun 2022 06:03 WIB

Ridwan Kamil Mulai Berdinas Lagi, Kegiatan Pertama Hadiri Wisuda Zara

Hari ini, Ridwan Kamil dijadwalkan hanya akan menghadiri tiga kegiatan.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Andi Nur Aminah
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) memeluk istrinya Atalia Praratya (kanan) dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra (kiri)
Foto: ANTARA/Muhammad Iqbal
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) memeluk istrinya Atalia Praratya (kanan) dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jabar, Ridwan Kamil hari ini, Kamis (16/6/2022) mulai berdinas lagi pascaizin dari pekerjaannya karena harus memakamkan anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Desa/Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. Walaupun sudah berdinas, tapi kegiataan Ridwan Kamil masih terbatas tak sebanyak dulu sebelum musibah menimpa putranya Eril. 

Hari ini, Ridwan Kamil hanya akan menghadiri tiga kegiatan. Yang pertama, Ridwan Kamil akan ke SMA 3 untuk menghadiri wisuda putri keduanya Camillia Laetitia Azzahra atau Zara di siang hari. Setelah itu, Ridwan Kamil akan melantik dan mengambil sumpah jabatan PNS. Terakhir, di sore hari Ridwan Kamil akan mengikuti pengajian mendoakan Eril di Gedung Pakuan.

Baca Juga

Sebelumnya, Menurut Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya, setelah pemakaman Eril, keluarga Gubernur masih menerima ucapan dari tokoh, pejabat, bahkan dari kedutaan besar Qatar untuk Indonesia. Wahyu mengatakan, Ridwan Kamil masih akan menerima orang-orang yang bertakziah hingga Rabu (15/6/2022) dan baru mulai berdinas kembali Kamis (16/6/2022).  

"Beliau (Ridwan Kamil) akan berkegiatan secara full mulai hari Kamis. Kamis agenda beliau akan kembali seperti semula," ujar Wahyu, Rabu (15/6/2022).

Untuk kegiatan takziah dan pengajian bersama, kata dia, akan terus dilaksanakan sampai hari Ahad (19/6/2022). Sementara menurut juru bicara keluarga Gubernur Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman, keluarganya mengucapkan terima kasih pada semua masyarakat yang menyampaikan dukacita dalam berbagai bentuk baik langsung maupun tidak langsung. 

"Ungkapan simpati berbagai bentuk yang sudah kami terima sehingga membuat kami berbesar hati dan terharu," ujar Elpi. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement