Kamis 16 Jun 2022 13:28 WIB

Fiorentina Ajukan Tawaran Awal 10 Juta Euro untuk Bek Shakhtar Donetsk Dodo 

Tawaran pertama telah dibuat malam ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Shaktar Donetsk Dodo (kanan).
Foto: EPA-EFE/Sascha Steinbach
Pemain Shaktar Donetsk Dodo (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Fiorentina dilaporkan telah mengajukan penawaran awal 10 juta euro untuk bek kanan Shakhtar Donetsk Dodo. Menurut Sky Sport Italia dan Sportitalia, tawaran pertama telah dibuat malam ini, meskipun masih jauh dari harga yang diminta 15 juta euro. 

Shakhtar Donetsk berada di Liga Champions musim ini di bawah bimbingan pelatih Italia Roberto De Zerbi, sampai invasi Rusia ke Ukraina menghentikan musim mereka di bulan Maret. 

Baca Juga

Direktur olahraga Darijo Srna diperkirakan berada di Florence selama beberapa hari ke depan, mungkin hanya berlibur, tetapi dia juga akan memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Viola. 

Dodo adalah bek kanan berusia 23 tahun yang sangat berpikiran menyerang dari Brasil yang pindah ke Shakhtar Donetsk pada Januari 2018, meskipun ia memiliki masa pinjaman singkat di Portu gal bersama Vitoria Guimaraes pada musim 2018-19. 

Fiorentina sedang mencari pemain baru di sebelah kanan setelah gagal menyetujui transfer permanen untuk Alvaro Odriozola, yang berada di Stadio Artemio Franchi dengan status pinjaman dari Real Madrid musim ini.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement