Kamis 16 Jun 2022 15:05 WIB

Ketika Kue Ulang Tahun Salah Jadi Bahan Ejekan Penggemar

Mohamed Salah merayakan ulang tahun ke-30 pada Rabu (5/6/2022).

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah.
Foto: DOK REPUBLIKA
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO -- Mohamed Salah baru saja berusia 30 tahun pada Rabu (15/6/2022). Penyerang Liverpool itu pun merayakan ulang tahunnya dengan sebuah foto semringah di depan kue ulang tahun. Namun, Salah malah diejek oleh fannya karena kue ulang tahun tersebut dinilai lebih cocok diberikan untuk anak berusia lima tahun.

Kue ulang tahunnya itu berbentuk bola raksasa yang bertengger di atas alas hijau seolah rumput lapangan. Serta ada bola-bola kecil di sisi kanan dan kiri untuk tempat lilin. Bolanya pun bergaya klasik dengan corak hitam putih dengan pesan selamat ulang tahun.

Baca Juga

"Saya ketika berusia 5 (tahun), Mo salah di usianya yang besar," tulis seorang penggemar dalam kutipan unggahan foto Salah di Twitter, dikutip dari Daily Star, Kamis (16/6/2022).

Yang lain kemudian ikut mengomentari kue tersebut. "Kue kekanak-kanakan," tambah yang lain. "Laki-laki mencuri kue ulang tahun anak 5 tahun dari toko roti," canda fan lainnya.

Meski demikian, Salah tidak ingin mengambil pusing komentar tersebut. Ia tetap merayakan ulang tahunnya yang sederhana, meski saat ini digadang-gadang menjadi salah satu pemain terbaik dunia. "Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun Anda," tulis pemain internasional Mesir tersebut.

Namun tidak jelas siapa yang membelikan kue ulang tahun tersebut, apakah Liverpool atau istrinya. Yang pasti, Liverpool saat ini masih belum memberikan keputusan mereka untuk masa depan Salah, yang kontraknya habis tahun depan. Tak seperti Sadio Mane, Salah memilih tetap bertahan untuk musim 2022/23, dan bisa hengkang dengan status bebas transfer pada Juni 2023. 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mohamed Salah (@mosalah)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement