Kamis 16 Jun 2022 21:52 WIB

Tchouameni Tolak Mentah-Mentah Rayuan Mbappe

Aurelien Tchouameni lebih memilih bergabung bersama Real Madrid.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Gelandang anyar Real Madrid, Aurelien Tchouameni.
Gelandang anyar Real Madrid, Aurelien Tchouameni.

KARTUMERAH – Gelandang Aurelien Tchouameni akhirnya lebih memilih bergabung bersama Real Madrid. Padahal, Paris Saint Germain sempat menawarinya dengan bayaran yang lebih tinggi dari yang diterimanya dari Los Merengues.

Bahkan, seperti dikutip dari Diario Marca, striker Kylian Mbappe juga sempat merayu Tchouameni untuk gabung bersamanya di Stade de France. ‘’Striker itu gagal merayu sang gelandang saat keduanya bermain untuk tim nasional Prancis,’’ sebut harian ternama Spanyol tersebut.

‘’Tchouameni, bagaimanapun, sepertinya selalu tahu apa yang dia lakukan, seperti yang telah dibuktikan oleh bintang baru Real Madrid itu.’’

Tchouameni sebelumnya juga menolak tawaran uang yang disodorkan PSG. Gelandang berusia 22 tahun itu ditawari bayaran 12 juta euro per musim.

Jumlah tersebut jauh di atas jumlah yang ditawarkan Los Blancos untuk merekrut Tchouameni selama enam musim ke depan. Tanpa secara resmi menyatakan besaran jumlah upahnya, Real Madrid dilaporkan menggaji Tchouameni dengan bayaran antara enam sampai tujuh juta euro per musim.

‘’Jumlahnya kira-kira setengah dari apa yang ditawarkan PSG,’’ sebut Diario Marca.

Tchouameni menolak tawaran uang sekaligus upaya PSG membangun sebuah tim yang kompetitif. Dia memilih meninggalkan AS Monaco untuk bergabung bersama Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement