Jumat 17 Jun 2022 05:12 WIB

Datangkan Dybala dan Lukaku, Inter akan Lepas Beberapa Pemain

Inter Milan dilaporkan semakin dekat datangkan Dybala dan Lukaku.

Red: Bayu Hermawan
Pemain Argentina Paulo Dybala
Foto: AP/Frank Augstein
Pemain Argentina Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku. Selain itu, Inter juga akan melepas beberapa pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Kamis (16/6/2022), dikabarkan Paulo Dybala semakin dekat menyetujui kesepakatan pribadi dengan nilai enam juta euro (sekitar Rp93 miliar) per musim. Sementara Chelsea tengah bersiap menerima penawaran peminjaman Inter untuk Romelu Lukaku di bawah 10 juta euro (sekitar Rp155 miliar) untuk satu musim.

Kedatangan dua penyerang itu diperkirakan akan membuat Inter melepas beberapa pemain mereka seperti Edin Dzeko, Alexis Sanchez dan Arturo Vidal pada beberapa waktu mendatang. Inter perlu melakukan hal tersebut untuk mengatur pengeluaran gaji mereka dan melepas beberapa pemain mereka yang tidak masuk di dalam rencana pelatih Simone Inzaghi.

Berdasarkan laporan Sky Sport Italia, Edin Dzeko akan coba dilepas Inter setelah hanya satu musim membela Nerazzuri dengan mencatatkan 49 pertandingan di berbagai kompetisi dan menyumbangkan 17 gol serta 10 assist. Selain itu, Arturo Vidal tengah dikaitkan dengan klub Brazil Flamengo, sedangkan Alexis Sanchez kemungkinan akan mengakhiri kontraknya dengan Inter dengan kesepakatan bersama.

Mantan pemain Arsenal itu akan mendapatkan kompensasi gaji selama satu musim yaitu 7.5 juta euro (sekitar Rp117 miliar). Pada kontraknya dikabarkan Inter bisa mendepak Sanchez lebih cepat jika membayar empat juta euro (sekitar Rp62 miliar).

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement