Jumat 17 Jun 2022 08:32 WIB

Universitas BSI Beri Ruang untuk Orang Tua Memantau Perkuliahan Anaknya

Universitas BSI kampus Cimone akan menggelar Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT)

Red: Christiyaningsih
Universitas BSI kampus Cimone akan menggelar Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT).
Foto: UBSI
Universitas BSI kampus Cimone akan menggelar Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG-- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cimone akan menggelar Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Kegiatan rutin yang digelar tiap tahunnya ini akan dilaksanakan secara offline bertempat di Universitas BSI kampus Cimone, Tangerang, pada Sabtu (25/6/2022) mendatang. 

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cimone Nandi Susila mengatakan kampus memiliki peranan dalam menghasilkan lulusan yang memiliki talenta digital. “Peran kampus harus didukung pula oleh orang tua mahasiswa dalam memercayakan putra-putrinya menempuh pendidikan tinggi di tingkat perguruan tinggi. BKOT merupakan wujud sinergi antara orang tua dan Universitas BSI dalam mewujudkan lulusan bertalenta digital,” kata Nandi dalam keterangan rilis, Kamis (16/6/2022).

Baca Juga

BKOT juga sebagai menjadi wadah silaturahmi antara pihak kampus dengan orang tua mahasiswa baru untuk mengenalkan teknis perkuliahan serta kontribusi pemantauan aktivitas mahasiswa oleh tuanya yang akan menempuh perkuliahan di kampus. “BKOT ini akan menghadirkan dua narasumber yakni Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Komunikasi dan Bahasa Anisti, serta Koordinator Bidang Non-Akademik Universitas BSI Astrid Noviriandini,” imbuhnya. 

Nandi berharap melalui kegiatan BKOT pihak kampus dapat memberi ruang bagi orang tua mahasiswa baru untuk bersama-sama memantau dan membimbing anaknya agar dapat menempuh perkuliahan dengan baik serta menjadi lulusan bertalenta digital. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement