Jumat 17 Jun 2022 08:36 WIB

Universitas BSI Kampus Cengkareng akan Gelar BKOT

BKOT menjadi sarana silaturahmi antara perguruan tinggi dengan orang tua

Red: Christiyaningsih
BKOT menjadi sarana silaturahmi antara perguruan tinggi dengan orang tua.
Foto: UBSI
BKOT menjadi sarana silaturahmi antara perguruan tinggi dengan orang tua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--  Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menggelar acara Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Mengusung tema sinergi kampus dengan orang dalam menyiapkan alumni bertalenta digital, acara ini akan digelar pada Sabtu (18/6/2022) mendatang bertempat di Universitas BSI kampus Cengkareng, Jln. Kamal Raya Nomor 18, Cengkareng, Jakarta Barat. 

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cengkareng Hardiyan mengatakan BKOT menjadi sarana silaturahmi antara perguruan tinggi dengan orang tua. Dengan demikian orang tua juga bisa mengenal dunia perkuliahan anaknya. 

Baca Juga

“Acara ini akan menghadirkan Ketua Prodi Rekayasa Perangkat Lunak Ahmad Setiadi dan Koordinator Bidang Non-Akademik Universitas BSI Astrid Noviriandini. BKOT juga merupakan acara rutin yang digelar tiap tahun untuk menyambut kehadiran mahasiswa baru (maba),” kata Hardiyan. 

Menurutnya BKOT menjadi ajang untuk mengenalkan metode pembelajaran, info akademik dan non-akademik kepada orang tua sebelum mahasiswa baru akan mengikuti perkuliahannya kelak. “Acara ini selain sebagai ajang silaturahmi orang tua dengan pihak kampus, juga menjadi tempat diskusi untuk menyiapkan mahasiswa baru dalam memasuki dunia kampus, agar lancar menjalani perkuliahan dan menjadi alumni yang bertalenta digital,” jelasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement