Jumat 17 Jun 2022 16:26 WIB

BMH Bahagiakan Masyarakat Dhuafa dan Mualaf di Tana Tidung dengan Bantuan Sembako

Bantuan sembako itu disalurkan melalui program Keluarga Berkah. 

Red: Irwan Kelana
 BMH menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat dhuafa dan mualaf di Tana Tidung, Kalimamtan Utara (Kaltara), Kamis (16/6).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat dhuafa dan mualaf di Tana Tidung, Kalimamtan Utara (Kaltara), Kamis (16/6).

REPUBLIKA.CO.ID, TANA TIDUNG -- Laznas BMH terus memberikan perhatian kepada masyarakat dhuafa dan mualaf. Kali ini dengan memberikan bantuan sembako dalam realisasi program Keluarga Berkah. 

“Alhamdulillah hari Kamis (16/6),  tim BMH langsung menyapa masyarakat di kediaman mereka, guna penyaluran bantuan sembako, diperuntukkan masyarakat dhuafa dan mualaf yang berada di pedalaman Tana Tidung, Desa Seludau dan Desa Sedulun,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M  Nor Komara, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis  (16/6). 

Warga sebagai penerima manfaat program ini pun mengaku bahagia dan bersyukur dengan kepedulian umat Islam melalui BMH. 

“Terima kasih kepada BMH yang selalu mengalirkan kebaikan dan bantuan untuk keluarga yang kurang mampu seperti kami di sini,” ungkap seorang penerima manfaat, yang juga seorang mualaf, Julia (43). 

Nor Komara menjelaskan, program ini terus diigulirkan disetiap daerah di Kalimantan Utara dengan harapan dapat membantu dan meringankan kehidupan keluarga dhuafa di tengah situasi ekonomi yang kian tidak mudah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement