Jumat 17 Jun 2022 23:57 WIB

In Picture: Dewa United Tahan Imbang PSIS Semarang

Dewa United FC berhasil menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 2-2..

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Pemain Dewa United FC melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada lanjutan pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (17/6/2022). Pada pertandingan ini Dewa United FC berhasil menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 2-2. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Penyerang Dewa United FC Febi Eka menekel Bek PSIS Aqsa Saniskara pada lanjutan pertandingan Grup A antara PSIS Semarang melawan Dewa United FC Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (17/6/2022). Pada pertandingan ini Dewa United FC berhasil menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 2-2. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Penyerang PSIS Semarang Hari Nur Yulianto menembak bola ke gawang Dewa United FC pada lanjutan pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (17/6/2022). Pada pertandingan ini Dewa United FC berhasil menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 2-2. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Bek Dewa United FC Miftah Sani merebut bola dari penyerang PSIS Semarang Oktafianus pada lanjutan pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (17/6/2022). Pada pertandingan ini Dewa United FC berhasil menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 2-2. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Bek PSIS Semarang Syiha mencoba melepaskan diri dari pengawalan pemain Dewa United FC pada lanjutan pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (17/6/2022). Pada pertandingan ini Dewa United FC berhasil menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 2-2. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Bek PSIS Semarang Syiha mengambil bola saat kemelut depan gawang Dewa United FC pada lanjutan pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (17/6/2022). Pada pertandingan ini Dewa United FC berhasil menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 2-2. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Gelandang Dewa United FC Lucas Ramos memprotes asisten wasit usai mengesahkan gol PSIS Semarang pada lanjutan pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (17/6/2022). Pada pertandingan ini Dewa United FC berhasil menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 2-2. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURAKARTA -- Dewa United FC menahan imbang PSIS Semarang pada lanjutan pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (17/6/2022). Pada pertandingan ini Dewa United FC berhasil menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 2-2.

 

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement