Sabtu 18 Jun 2022 06:07 WIB

Film Alone, Teror Mister Kembar Siam

Film Alone, Teror Mister Kembar Siam

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Film Alone
Film Alone

VIVA – Terlahir dengan kondisi kembar siam tentu tidak mudah untuk siapapun di dunia ini dan cerita tersebut dijadikan sebuah latar berlakang dari film horor asal Thailand berjudul Alone

Film Alone akan tayang dalam jajaran Sinema Horor Asia ANTV pada pada Jumat, 17 Juni 2022 pukul 22.00 WIB. Kisah bermula ketika sepasang kembar siam, Pim dan Ploy (Marsha Wattanapanich) terlahir dengan kondisi dempet di bagian perut. 

Ploy digambarkan sebagai sosok yang memiliki kesehatan lebih lemah dibandingkan dengan Pim. Ploy juga harus mengonsumsi obat-obatan dan memakai kacamata.  Oleh sebab itulah Ploy harus dirawat di rumah sakit. Pim yang sehat harus ikut dirawat karena fisik mereka menyatu.

Suatu hari keduanya bertemu dengan seorang pria bernama Vee (Vittaya Wasukraipaisan) yang juga dirawat di rumah sakit karena penyakit diabetes. Vee dan Pim ternyata saling menyukai. 

Lebih rumitnya, Ploy pun juga menyukai Vee. Cinta segitiga pun tumbuh di antara mereka. Namun, Vee harus meninggalkan rumah sakit karena sesi pengobatan sudah selesai. 

Vee menitipkan sebuah lukisan untuk Pim lewat seorang perawat. Lukisan tersebut bergambar sosok Pim sedang duduk dan tanpa ada Ploy di sampingnya. Ploy yang sakit hati pun merobek lukisan tersebut hingga pertengkaran keduanya pun pecah. 

Pim pun ingin menjalani operasi pemisahan tubuh. Sayangnya, kondisi Ploy yang lemah membuatnya harus kehilangan nyawa. Beranjak dewasa, Pim akhirnya menikah dengan Vee dan tinggal di Korea Selatan.

Suatu hari mereka mendapatkan kabar bahwa ibunda Pim mengalami sakit. Mereka pun segera pulang ke Thailand, meskipun Pim tidak ingin kembali karena kenangan buruk masa lalu bersama kembarannya.

Di rumah masa kecil nya itu, Pim selalu diganggu sosok Ploy. Sementara itu, sang ibu yang sedang sakit sering menunjukan gelagat aneh. Hari demi hari Pim selalu merasakan kehadiran hantu Ploy yang bahkan sampai membuatnya terluka. Namun, Vee tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Pim.

Namun Vee melihat kondisi yang semakin chaos, dan Vee mulai percaya dengan teror hantu Ploy. Di sisi lain, mertua Vee yang tidak lain adalah ibunda dari Pim, memberikan Vee sebuah petunjuk. 

Vee diarahkan untuk datang ke makam milik Ploy. Satu hal yang mengejutkan, nama yang tertulis di batu nisan bukanlah Ploy, melainkan Pim.

Siapakah diantara mereka berdua yang sebenarnya masih hidup? Dan adakah kebenaran yang akan terungkap? Saksikan kelanjutan Alone di Sinema Horor Asia, Jumat 17 Juni 2022 pukul 22.00 WIB hanya di ANTV.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement