Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amanda Nasution

Re-Branding Excutive, Memulai Gaya Hidup Masa Kini

Gaya Hidup | Friday, 17 Jun 2022, 17:07 WIB
Executive doc

Hi Retizens,

Ngobrolin fashion adalah salah satu obrolan yang tidak pernah ada habisnya untuk di bahas, apa lagi untuk para pecinta fashion. Dari mulai brand hingga rangkaian koleksi selalu menarik di obrolin loh.

Salah satu brand fashion yang identik dengan ekskutif muda dan selalu menghadirkan koleksi dengan siluet-siluet modern yang khas dan selalu mengusung konsep kasual adalah The Executive yang saat ini melakukan re-branding menjadi Executive.

Rebranding menjadi cara untuk mengekspresikan gaya hidup yang lebih dinamis dan masa kini. Seperti yang diungkapkan Brand General Manager EXECUTIVE, Caroline Parengkuan, “Rebranding menjadi cara baru EXECUTIVE untuk mengekspresikan gaya hidup. Dan sebagaimana yang kita ketahui bersama, hidup selalu dinamis. Perubahan terus terjadi, terutama di masa kini.”

Lahir dengan gagasan yang terinspirasi dari adanya interaksi antara brand, komunitas, serta adanya kolaborasi dalam bidang fashion, EXECUTIVE mengusung sebuah perspektif baru dalam setiap karyanya.

Johannes L. Paat (Ludy), General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana, menambahkan bahwa perubahan identitas nama menjadi EXECUTIVE adalah cara brand mengkomunikasikan pesan khusus kepada target audiensnya. “Perubahan ini adalah cara kami untuk mengomunikasikan EXECUTIVE bukan lagi sebatas brand officewear. Namun, menjadi brand workwear yang dapat dikenakan para professional muda yang dinamis, yang tidak lagi hanya bekerja di kantor, melainkan di mana pun. Kami juga memberikan hashtag baru dalam rangka mengenalkan identitas baru ini, yaitu #HeritageMeetsModern #FashionMeetsTheWayOfLife”.

Executive doc

Selain itu, fakta bahwa pengalaman 38 tahun malang-melintang di dunia fashion mengisyaratkan EXECUTIVE dihadirkan dengan penuh pertimbangan pun digagas dengan konsep yang matang. Kehadiran EXECUTIVE di tahun ini bertujuan untuk menggeser perspektif ke arah yang lebih luas dan besar. EXECUTIVE tidak lagi sekadar brand fasion semata, melainkan perwakilan dari gaya hidup sehari-hari.

Tanpa menghilangkan sejarah dan eksistensinya sebagai merek terkemuka, EXECUTIVE memadukan dua pilar besarnya dengan sentuhan kehidupan sehari-hari yang modern. Tujuan adalah untuk menunjukkan bahwa fashion dan gaya hidup sehari-hari bukanlah dua hal yang berbeda, melainkan dapat dijalani bersamaan. EXECUTIVE adalah bagian dari gaya hidup.

Executive doc

Seperti sebelumnya, EXECUTIVE dibalut dengan konsep autentik nan modern, inovasi terbaru, dan sentuhan spektakuler dalam setiap desainnya. Namun, meskipun demikian, konsep ini tidak serta-merta menjadi EXECUTIVE sebagai brand eksklusif bagi orang tertentu. Semua orang, dari semua bagian komunitas dapat terlibat dan menggunakan EXECUTIVE sebagai gaya hidupnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image