Sabtu 18 Jun 2022 20:24 WIB

Yuk Cari Lowongan Magang dan Loker di BSI Diginofest 2022

Internship dan Career Expo merupakan salah satu rangkaian acara BSI Diginofest 2022

Red: Christiyaningsih
 Internship dan Career Expo merupakan salah satu rangkaian acara BSI Diginofest 2022.
Foto: UBSI
Internship dan Career Expo merupakan salah satu rangkaian acara BSI Diginofest 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BSI Diginofest 2022 dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan segera hadir pada tanggal 27 – 28 Juli 2022. Acara ini digelar di BSI Convention Center, kampus Universitas BSI Kaliabang, Bekasi, Jawa Barat. Mengusung tema ‘Meraih Peluang & Cuan di Tahun 2022’, acara ini memiliki banyak rangkaian kegiatan, salah satunya Internship (magang) dan Career Expo (lowongan pekerjaan). 

Fuad Nur Hasan selaku Ketua Pelaksana BSI Diginofest 2022 mengatakan Internship dan Career Expo merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Universitas BSI. Agenda ini juga sebagai bentuk kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat.

Baca Juga

“Dengan adanya acara ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat sekitar dalam menekan angka pengangguran, juga secara tidak langsung menumbuhkan perekonomian Bangsa Indonesia,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (17/6/2022). 

Internship dan Career Expo merupakan salah satu rangkaian acara BSI Diginofest 2022. Acara tersebut merupakan kegiatan pameran magang dan bursa kerja yang melibatkan Perusahaan Mitra Industri-Kerja (IDUKA) yang bergerak di berbagai bidang yang telah bekerja sama dengan Universitas BSI. 

“Kegiatan ini diharapkan dapat menyerap sebanyak-banyaknya tenaga magang atau kerja yang dibutuhkan oleh Mitra IDUKA dari siswa SMA/SMK Sederajat, mahasiswa, alumni, dan masyarakat umum,” imbuhnya. 

Bagi kamu yang ingin mengikuti acara BSI Diginofest 2022 dapat melihat info lengkapnya dan mendaftar secara langsung melalui laman https://bsidiginofest.com/user/daftar-akun. Kamu yang sedang mencari tempat magang dan pekerjaan di wilayah Jabodetabek, dapat segera mendaftarkan diri dan menentukan career path sesuai bidang yang diminati. 

“Alur bagi intern/job seeker setelah mendaftar wajib melengkapi data diri dan Curriculum Vitae (CV) melalui formulir yang terdapat pada sistem. Proses submit/apply lowongan magang dan kerja akan dibuka selama dua hari yaitu pada tanggal 27 – 28 Juli 2022,” terang Fuad. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement