Sabtu 18 Jun 2022 22:45 WIB

In Picture: Menteri BUMN Sampaikan Kuliah Umum di Universitas Airlangga

Strategi Pemerintah untuk Indonesia Berdikari dalam Membangun Ekosistem Teknologi..

Rep: Dhemas Reviyanto/ Red: Yogi Ardhi

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan paparan pada Kuliah Tamu Menteri BUMN di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/6/2022). Acara tersebut membahas Strategi Pemerintah untuk Indonesia Berdikari dalam Membangun Ekosistem Teknologi. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) melakukan swafoto usai menyampaikan paparan pada Kuliah Tamu Menteri BUMN di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/6/2022). Acara tersebut membahas Strategi Pemerintah untuk Indonesia Berdikari dalam Membangun Ekosistem Teknologi. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) berbincang dengan Rektor Universitas Airlangga (Unair) Mohammad Nasih (tengah) dan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unair Yoga Haryo (kanan) pada Kuliah Tamu Menteri BUMN di Unair, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/6/2022). Acara tersebut membahas Strategi Pemerintah untuk Indonesia Berdikari dalam Membangun Ekosistem Teknologi. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) melakukan swafoto usai menyampaikan paparan pada Kuliah Tamu Menteri BUMN di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/6/2022). Acara membahas "Strategi Pemerintah untuk Indonesia Berdikari dalam Membangun Ekosistem Teknologi".

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement