Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aiem Official Terbaru 2022

Bagaimana Cara Mencari Kontak di Telegram?

Teknologi | Saturday, 18 Jun 2022, 13:31 WIB

Cara Anonymous Chat Telegram – Kalian tentu tidak asing bukan dengan salah satu aplikasi chat ini, ia merupakan Telegram. Telegram merupakan sebuah aplikasi layanan pengiriman instan multiplatfrom yang sudah yang sudah berbasis awan, bersifat gratis dan juga nirbala.

LINK DOWNLOAD >>>

Kalian pada aplikasi Telegram juga telah tersedia di perangkat telepon seluler dan juga sudah ada pada sistem perangkat komputer. Dengan aplikasi Telegram kalian dapat mengirim sebuah pesan, Vidio, foto, berkas, stiker maupun audio.

Telegram juga telah memiliki sebuah grup chat, yang dimana grup tersebut terlihat lebih hidup dengan fitur replay, hashtag, montions dan juga forward. Tidak hanya itu, kalian juga dapat membuat stiker sendiri di aplikasi Telegram ini.

Grup yamg ada pada Telegram juga dapat menampung banyak sekali orang, maksimal orang yang telah masuk grup yang ada di Telegram sebanyak 5.000 orang. Jika di bandingkan dengan WhatsApp, aplikasi telegram jauh lebih aman.

Baca Selengkapnya >>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image