Ahad 19 Jun 2022 14:29 WIB

Ditanya Seorang Fan, Dembele Isyaratkan Bertahan di Barcelona

Ousmane Dembele sempat dikabarkan menjadi incaran Chelsea.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih belum jelas. Kontraknya akan habis akhir bulan ini, tapi belum tahu apakah ia akan memperpanjang masa kerjanya di Camp Nou atau memilih untuk pindah ke klub lain.

Menariknya, Dembele justru memberikan isyarat bertahan di Barca, setelah tak sengaja ditanya oleh seorang fan di pinggir jalan.

Baca Juga

Mobil pemain internasional Prancis itu sedang berhenti di lampu merah, dan kebetulan ada fan yang mengenalinya. Fan itu kemudian merekam Dembele dan bertanya apakah ia akan bertahan atau pindah klub.

''Saya akan bertahan,'' jawab Dembele, dikutip dari Marca, Ahad (19/6/2022).

Dembele sempat dikabarkan menjadi incaran Thomas Tuchel untuk bergabung dengan Chelsea musim depan. Tapi penyerang tersebut membantah telah menjadi incaran Chelsea. ''Itu hanya rumor," ucap Dembele.

Barcelona belum meningkatkan penawaran sejak Mateu Alemany bertemu dengan Moussa Sissoko, agen pemain, dan saat ini Dembele masih menunggu proposal yang lebih baik.

Posisi saat ini, Barcelona tidak banyak melakukan pergerakan, dan bosan dengan upaya merayu mantan pemain Borussia Dortmund tersebut. Sehingga Dembele kemungkinan besar akan meninggalkan Camp Nou.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement